TeknoFlas.comSpesifikasi dan Harga Honda Scoopy FI Terbaru Oktober 2014. Tidak hanya Yamaha, Honda juga semakin berjaya pada persaingan motor matik. Jika Yamaha memiliki Mio Fino pada kelas matik retro, Honda mengandalkan Scoopy FI yang saat ini banyak digemari oleh muda-mudi. Tampilannya yang unik, klasik dengan nuansa retro, membuat Scoopy FI mampu mencuri perhatian para pecinta matik.

Spesifikasi dan Harga Honda Scoopy FI Terbaru Oktober 2014

Motor Honda Scoopy FI hadir di pasaran dengan ukuran dimensi panjang 1856 mm, lebar 694 mm, tinggi 1060 mm dan jarak terendah dengan tanah adalah 140 mm. Selain itu, motor ini memiliki bobot 96 kg serta tangki bahan bakar berkapasitas 3,7 liter.

Pada bagian performanya, Honda Scoopy FI mengandalkan mesin 110 cc yang dilengkapi dengan teknologi fuel injection. Maka tak heran jika motor ini termasuk pada golongan kendaraan yang ramah lingkungan serta irit dalam penggunaan bahan bakar. Bahkan, Scoopy FI ini disebut-sebut lebih irit 26 persen dibandingkan pendahulunya.

Tak hanya itu, Honda Scoopy FI juga memiliki performa yang lebih baik, yakni mampu berlari dengan kecepatan 90 km/jam. Selain itu, pihak Honda juga membenami matik retro ini dengan bagasi ekstra longgar berkapasitas 15,4 liter.

Berdasarkan pantauan TeknoFlas.com, Senin (6/10/2014), harga Honda Scoopy FI terbaru di bulan Oktober 2014 ini dibanderol sekitar Rp 15,2 juta baik untuk 2014), harga Honda Scoopy FI tipe Sporty maupun Stylish.

Demikianlah ulasan singkat tentang harga dan spesifikasi Honda Scoopy FI bulan Oktober 2014 dari TeknoFlas.com.