TeknoFlas.comSpesifikasi dan Harga Yamaha YZF-R6 Terbaru Oktober 2014. Kuda besi Yamaha YZF-R6 adalah motor gahar yang hadir dengan mesin berkapasitas 599 cc. Motor ini adalah salah satu dari empat varian motor terbaru dari lini CBU yang diluncurkan di pasar otomotif Indonesia. Motor besutan pabrikan berlogo garpu tala ini diimport secara utuh dari luar negeri dan siap bertarung di pasaran dengan motor besar besutan pabrikan lain terutama dari pabrikan Suzuki dan Kawasaki.

Motor garang Yamaha R6 ini mengadopsi rangka Deltabox Alumunium yang terinspirasi dari motor balap motoGP. Maka tak heran jika motor ini tetap nyaman dikendarai dan terasa ringan walaupun memiliki body dan mesin yang besar.

Spesifikasi dan Harga Yamaha YZF-R6 Terbaru Oktober 2014

Motor Yamaha YZF-R6 ini sendiri tersedia di pasaran dalam 3 pilihan warna, yakni Competition Blue, Matt Gray, dan Race Blue. Sementara itu, untuk urusan dapur pacu, Yamaha YZF-R6 ini mengandalkan mesin berkapasitas 599 cc dengan 4 silinder, DOHC, 16 katub titanium, lengkap dengan sistem berpindingin cairan serta sudah dibenami dengan teknologi fuel injections.

Selain itu, motor keren ini juga dibekali dengan fitur canggih seperti teknologi YCC-T (Yamaha Chip Controlled Throttle) dan YCC-I (Yamaha Chip Controlled Intek) yang juga digunakan pada motor balap di ajang motoGP.

Tak hanya itu, sistem knalpot EXUP juga disematkan pada motor Yamaha YZF-R6 sehingga pada area pembuangannya terdapat katup untuk mengatur gas buang yang disesuaikan dengan kecepatan motor. Alhasil, penggunaan bahan bakar motor ini menjadi efisien dan irit.

Berdasarkan pantauan TeknoFlas.com, Sabtu (25/10/2014), harga Yamaha YZF-R6 terbaru dibanderol senilai Rp 220 juta di bulan Oktober 2014 ini.

Demikianlah ulasan singkat tentang harga dan spesifikasi Yamaha YZF-R6 bulan Oktober 2014 dari TeknoFlas.com.