TeknoFlas.com – Dibandrol $450, Galaxy Camera WiFi Siap Datang Bulan ini – Seperti yang kita ketahui Samsung telah mengumumkan Galaxy Camera yang mendukung koneksi WiFi only pada bulan Februari lalu. Dengan harga yang terjangkau tentu Galaxy Camera ini akan menjadi pilihan yang tepat buat anda yang mendambakan kamera berteknologi tinggi.

Galaxy Camera WiFi Bulan ini Siap Diluncurkan

Seperti TeknoFlas kutip dari engadget, Kamis (4/4/2013) bahwa bulan ini Galaxy Camera WiFi dikabarkan sudah siap untuk retailer di Amerika dan siap dikapalkan. Samsung Galaxy Camera Wifi mempunyai fitur layar 4.8 inchi HD Super Clear Touch LCD, sensor BSI CMOS 16MP, dan lensa optikal zoom hingga 21x. Tentunya ini sebanding dengan harga yang dibandrol $450.

Dalam hal OS Kamera ini beroperasi dengan Android 4.1 Jelly Bean, prosesor 1,4 GHz quad-core, dan media penyimpanan internal berkapasitas 8 GB. Tentu saja tersedia slot microSD yang menudukung SDSC, SDHD, dan SDXC. Pastinya anda adalah salah satu orang tidak sabar lagi untuk memiliki Kamera dengan fitur dan teknologi canggih ini.