La Nyalla Mahmud Mattalitti
La Nyalla Mahmud Mattalitti.

Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) mencantumkan nama La Nyalla Mahmud Mattalitti sebagai Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia pada laman resmi FIFA, seperti dikutip di Jakarta, Rabu.

Pada laman FIFA.com, kanal asosiasi di Indonesia, tercantum informasi tentang kepengurusan PSSI yang mencantumkan informasi mengenai berdiri dan bergabungnya PSSI dengan FIFA, nama ketua umum, sekretaris jenderal, dan pelatih tim nasional laki-laki dan wanita.

Selain nama La Nyalla, FIFA juga mencantumkan nama Joko Driyono sebagai Sekretaris Jenderal, dan Benny Dollo sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Sementara jabatan pelatih timnas wanita tidak dicantumkan oleh FIFA. Padahal, posisi tersebut saat ini ditempati oleh Rully Nere yang sedang membawa timnas wanita mengikuti AFF Women Championship di Ho Chi Minh City, Vietnam.

Sebelumnya Wakil Ketua Umum PSSI Hinca Panjaitan juga mengatakan organisasinya sudah mendapat pengakuan dari AFC.

“AFC sudah mengirim surat memberikan ucapan selamat untuk hasil kongres di Surabaya,” kata Hinca di Jakarta, Selasa (21/4).

Dengan begitu, kata Hinca, kepengurusan baru PSSI sudah diakui dan akan mengikuti Kongres AFC pada 30 April di Manama, Bahrain.