Lia Eden kembali menghebohkan masyarakat Indonesia. Setelah namanya tak pernah terdengar lagi, kini wanita bernama asli Lia Aminuddin itu mengirim surat peringatan kepada Presiden Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta Ahok, Kapolri, anggota DPR hingga pimpinan KPK. Ada banyak hal tertulis dalam surat tersebut, pastinya akan mengundang tawa bila membaca seluruh isi tulisan.

lia eden
Lia Eden di kantor KPK (doc/viva.id)

Ahok titisan Sun Go Kong & Hanoman

Lia mengirim surat kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) karena diminta Tuhan untuk mengangkatnya sebagai Presiden RI selanjutnya. Dia bahkan menyebut Gubernur DKI Jakarta itu sebagai titisan Sun Go Kong dan Hanoman yang akan menyelamatkan bangsa ini dari keterpurukan. Menurutnya, tak ada tokoh Indonesia yang pantas menjadi presiden Indonesia selain Ahok. (Baca: Lia Eden Kirimi Ahok ‘Surat Cinta’, Ini Dia Isinya!)

BJ Habibie titisan Gajah Mada

Selain Ahok, Lia Eden juga menyebut BJ Habibie sebagai reinkarnasi Gajah Mada. Menurutnya, presiden ke-3 itu bisa membangkitkan Indonesia dari keterpurukan politik dan ekonomi beberapa tahun silam. Sayang masa jabatan eks menteri era Soeharto itu terbilang singkat karena dosa Amin Rais yang menjegalnya.

UFO mendarat di Monas

Lia kirim surat kepada Presiden Jokowi dan Ahok untuk meminta izin pendaratan UFO di Monas. Kendaraan yang sering disebut milik Alien itu akan membawa Lia dan pengikutnya naik ke surga. Sayangnya, dia tak menyebut kapan UFO itu akan mampir di Monas. Lia juga mengatakan bahwa UFO itu menjadi alat kendaraan bagi Malaikat Jibril.

Surati Jokowi akan bahaya Nyi Roro Kidul

Selain meminta izin pendaratan UFO di monas, Lia Eden juga menyampaikan pesan kepada Jokowi mengenai bahaya sosok Nyi Roro Kidul. Menurutnya, penguasa laut selatan itu merupakan sosok mengerikan dan mengendalikan Indonesia. Lia meminta Jokowi untuk berdiri melawan penindasan Nyi Roro agar terlepas dari pengaruh kekuatan jahat. Menurutnya, bila presiden menang maka dukungan rakyat akan meningkat dan layak menyandang gelar Rasul Tuhan karena sudah menyelamatkan Indonesia.

Mengaku peniup terompet sangkakala

Fenomena suara terompet dari langit di situs YouTube yang disebut ‘terompet sangkakala’ ternyata merupakan ulah Lia Eden. Wanita pemimpin sekte aliran sesat itu mengaku sebagai peniup terompet yang akhirnya terdengar oleh manusia di segala penjuru dunia, suara itu bisa mengaung keras karena gelombang elektromagnetik. (Baca: Heboh! Muncul Suara Terompet Dari Langit Pertanda Kiamat)