Sambu- Bulan-Suci-Ramadhan-Aliando-Siapkan
Teknoflas.com –
  Menyambut bulan suci ramadhan, Aliando Syarif akan mengeluarkan single religi berjudul Hanyalah Kepada Mu. Untuk menyempurnakan lagunya itu, ia pun melakukan syuting videoklip lagu ciptaan Wawan Datu.

“Alhamdulillah, saat ini , saya tengah melakukan pembuatan videoklip single religi Hanyalah Kepadamu,” ujar Aliando disela-sela syuting video klip di kawasan Rawa Kopi, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2015).

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu memiliki konsep yang spektakuler, yakni ia mengusung mengenai kadar iman di dalam dirinya. Ia mengambil tema tentang tentang kebersamaan, dan bagaimana mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

“Konsep lebih kebersamaan. Selain itu, masih ada satu scene lagi saat saya tengah berkumpul, mendengarkan ceramah ustadz. Intinya, lebih menceritakan makna isi dari lagu ini,” Terang Aliando Syarif.

Aliando berharap, orang-orang yang mendengarkan lagunya bisa lebih mendekatkan diri lagi kepada Tuhannya. Terlebih lagu tersebut didengarkan pada bulan suci Ramadan.

“Semoga lagu ini bisa diterima semua orang. Saya beraharp, lagu ini bisa membuat kita mendekatkan diri sama Allah SWT. ” kata Aliando.