Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akan Segera Menikah

Teknoflas.com – Sadar akan profesi artis yang bersifat sementara,Raffi Ahmad mulai menggeluti bisnis di bidang fashion. Raffi memperkenalkan produk kain sarung yang diberi nama Rahmad. Bukan hanya sekedar memanfaatkan momen bulan Ramadan suami Nagita Slavina ini mencoba peruntungannya menjual sarung. Diakui Raffi, nantinya sebagian besar hasil penjualan akan disumbangkan.

Raffi sudah membidik mereka yang berhak menerima sumbangannya. “Ini bisnis aku sendiri. Aku lagi mencoba ke bisnis lagi. Sekarang sarung dulu, nanti ke depannya banyak lah. dadakan juga sebetulnya karena lagi momen saja. Nanti juga 60 persen hasil dari penjualannya mau disumbangkan,” ungkap Raffi Ahmad saat dijumpai di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Sabtu (13/6/2015).

Raffi membanderol 120 ribu rupiah untuk setiap sarung yang ditawarkan. Meski mendadak, Raffi sangat memperhatikan mutu dari kain sarung yang ditawarkan. Pasalnya selama 2 pekan Raffi turun tangan langsung mengurus bisnisnya hingga akhirnya dijual ke pasaran.

“Produksinya cuma dua minggu sebelum puasa kemarin. Untuk awal di Jabodetabek dulu sama Jawa Barat. Sarungnya bagus pastinya. Ada sticker muka gue juga. Bahannya dari kapas yang ditenun. Aku pilih sendiri dan enggak gampang lecek. Adem pastinya, hahaha,” jelas Raffi sembari ketawa sambik berpromosi.

Selain kain sarung, rencananya Raffi Ahmad akan kembali mengeluarkan produk busana muslim dan muslimah. “Nanti saya mau bikin peci, kokoh, baju muslimahnya juga. Ini jangka panjang. Liat nanti lah, start awal lewat sarung Rahmad dulu,” Jelas suami Nagita Slavina