Indonesia baru saja kedatangan dua produk anyar Samsung, yakni Galaxy S6 dan S6 Edge. Beragam keunggulan dan terobosan anyar yang ditawarkan kepada konsumen, baik dari segi performa, kamera, material dan desain.

Kurang lengkap rasanya bila sudah membeli ponsel canggih ini tanpa sentuhan aksesoris tambahan. Samsung memang menawarkan beragam aksesoris yang dapat mendukung tampilan dan performa smartphone.

aksesoris samsung galaxy s6
5 aksesoris samsung galaxy s6 (doc/lintasnews.com)

Berikut ini aksesoris Samsung Galaxy S6 yang wajib dimiliki oleh semua penggunanya.

1. Adaptive Fast Charger

Meski pihak Samsung sudah menyertakan perangkat charger untuk Galaxy S6 dan S6 Edge, namun ada pula charger tambahan yang bisa dipakai saat berada di kantor atau tempat lainnya yaitu Adaptive Fast Charger. Aksesoris ini dapat mempercepat proses pengisian daya baterai dalam waktu 70 menit saja. Baterai pun kembali terisi dan siap dipakai kembali. Tertarik? Harganya cuman Rp 457 ribuan.

2. SoundBot SB1000 Wireless Charging

Kemampuan wireless charging merupakan salah satu keunggulan Samsung Galaxy S6 dan tak ada salahnya bila turut memanfaatkan kecanggihan teknologi ini. Aksesoris tak hanya berfungsi sebagai charger, namun dijadikan sebagai jam, temperatur meter, bluetooth speaker dan built-in mic. SoundBot SB1000 Wireless Charging harganya sekitar Rp 460 ribuan.

3. Kabel Charger Power-7 Nylon

Aksesoris Samsung Galaxy S6 yang merupakan kabel charger multi-pack, cocok untuk mereka yang sering lupa meletakkan kabel charger. Bila dibandingkan kabel Samsung yang tersedia di box ponsel, Kabel Charger Power-7 Nylon justru lebih tahan lama dan tersedia dalam beragam varian warna atraktif. Harganya nggak mahal, cuman Rp 104 ribuan.

4. Case-Mate Samsung Galaxy S6

Lindungi smartphone kesayangan dengan aksesoris Samsung Galaxy S6, Case-Mate. Tampilan tergolong sederhana, minimalis dan bening. Case tampil tipis sehingga tak menyulitkan penggunanya saat menggenggam ponsel pintar ini. Tingkat protektivitas case sudah teruji aman dan harga cuman Rp 233 ribuan.

5. CandyShell Case Samsung Galaxy S6

Inilah aksesoris Samsung Galaxy S6 paling mahal dibandingkan lainnya. Desain menarik dan penuh warna, dilengkapi pula fitur scratch resistant dan tombol protektif. Ponsel dipastikan aman saat terjatuh dari genggaman saat memakai casing ini. Tertarik? Siapkan dana sekitar Rp 525 ribuan.