City Batalkan Rencana Tur Ke Indonesia

sergio-aguero-manchester-city_5d2jlubnnc7115elnfc5wile4

Teknoflas.com – Klub Liga Primer Inggris Manchester Citymembatalkan rencana mereka tur ke Indonesia pada bulan depan akibat kisruh persepakbolaan nasional, dan adanya sanksi FIFA. Hal itu diklaim chairman Saigon Hanoi Commercial Joint Stock Bank (SHB), Do Quang Hien.

Hingga saat ini City baru memastikan tur ke Australia untuk menjalani turnamen segitiga. The Citizen akan menghadapi AS Roma pada 21 Juli, dan tiga hari kemudian melawan Real Madrid.

Sejumlah surat kabar Inggris juga menyebutkan, usai melakukan tur di Australia, City melanjutkan perjalanan ke Indonesia. The Telegraph mengklaim kunjungan ke Australia dan Indonesia dijadikan kesempatan bagi manajer Manuel Pellegrini memantau pemain muda mereka.

“Ketika mengunjungi Manchester City tiga pekan lalu, mereka memberitahu saya mengenai rencana tur musim panas ke Australia dan Indonesia,” ujar Quang Hien dikutip laman The Thao & Van Hoa.

“Tapi mereka tak mau ke Indonesia, karena situasi sepakbola di negara itu tidak stabil. Saya lalu ajak mereka bekerja sama mengenai kedatangan Manchester City ke Vietnam.”

“Selama tiga pekan kami secara konsisten menjalin komunikasi dengan Manchester City, dan mereka sangat teliti dalam mempelajari seluruh aspek terkait tur, seperti keamanan, kesehatan.”

“Pada 21 Juni malam, saya menerima surat elektronik terkait kontrak kerja sama dari Manchester City. Setelah membahasnya dengan jajaran direksi SHB, kami pun menandatangani kontrak [kedatangan City ke Vietnam].”

 

Baca Juga  Berita Transfer Lazio: MU Disuruh Naikkan Tawaran Lebih Mahal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *