Harga MAXtouch 5.3 Dibanderol Rp 1,6 juta, Bagaimana Spesifikasinya?

Harga MAXtouch 5.3 Dibanderol Rp 1,6 juta, Bagaimana Spesifikasinya?

TeknoFlas.com – Kabar terbaru menyebutkan bahwa operator CDMA Esia baru saja meluncurkan smartphone Android MAXtouch 5.3. Pada peluncuran kali ini, Esia menggandeng PT Mitra Komunikasi Nusantara sebagai distributor resmi perangkat MAXtouch 5.3 tersebut.

Harga MAXtouch 5.3 Dibanderol Rp 1,6 juta, Bagaimana Spesifikasinya?

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman Merdeka.com, Kamis (4/7/2013), Eka Anwar selaku Director & Chief Marketing Officer Esia mengungkapkan bahwa selain mengusung smartphone MAXtouch 5.3, Esia juga mengeluarkan campaign terbaru yaitu Ultimate Eksis Bareng MAXtouch 5.3.

Dari spesifikasinya, ponsel cerdas MAXtouch 5.3 ini mengusung OS Android 4.2.2 Jelly Bean. Untuk masalah dapur pacu, perangkat yang dilengkapi layar berukuran 5.3 inci ini ditopang dengan prosesor dual core 1,2 Ghz, lengkap dengan slot microSD hingga 32GB. Selain itu, smartphone MAXtouch 5.3 yang berfungsi pada jaringan CDMA dan GSM ini juga dibenami kamera 5MP.

Esia membandrol smartphone MAXtouch 5.3 ini dengan harga Rp 1,6 juta. Untuk paket bundlingnya, Esia memberikan beragam bonus seperti kuota internet 1.5 GB, gratis telepon dan sms ke Esia, serta voucher unduhan Indobbok bernilai Rp 1,6 juta yang berlaku selama 7 hari pertama aktivasi.

Bagaimana, apakah Anda berminat untuk membeli smartphone MAXtouch 5.3?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *