Advertisement

Kapten Timnas Cile, Claudio Bravo Wanti-Wanti Rekannya Untuk Tak Terlalu Fokus Pada Kapten Argentina, Lionel Messi, Di Final Copa America 2015

Posted on Jul 3 2015 - 10:49am

claudio-bravo-chile_1uhs5udqougjz1mr6mbh2jmys6

Teknoflas.com – Kapten timnas Cile, Claudio Bravo, mewanti-wanti rekannya untuk tak terlalu fokus pada kapten Argentina, Lionel Messi, di final Copa America 2015 nanti.

Bravo paham jika Messi bisa jadi pengalih perhatian mematikan bagi lawan-lawannya, lantaran satu tim dengannya diBarcelona. Selain Messi, sang kiper juga mewaspadai Javier Mascherano, yang juga rekannya di Blaugrana.

“Faktanya adalah partai final nanti jelas tidak akan mudah. Jika kita melihat kualitas yang dimiliki Leo [Messi], apa yang sudah ia lakukan sepanjang kariernya, semua itu luar biasa,” tutur Bravo, seperti dikutip Goal Argentina.

“Namun saya rasa fokus kami harus ke tim Argentina. Jika kami bermain sebagai tim, kami bisa mengendalikan Leo dan pemain hebat lainnya,”

“Sementara Javier Mascherano adalah pemain yang sangat berharga. Dia bisa memberikan karakter pada tim, dia adalah jantung tim. Tapi sekali lagi, performa Argentina nanti tidak hanya akan bergantung kepada Javier atau Leo,” tandasnya.

 

About the Author