096218500_1429712618-Ayu-TIng-TIng-150422
Teknoflas.com –
Ayu Ting Ting baru saja merilis album ketiga yang diberi judul Best of Ayu Ting Ting. Dari 10 lagu yang disuguhkan Ayu, terdapat satu lagu baru ciptaan Liliana Tanoesoedibjo, istri pendiri Partai Perindo, Harry Tanoesoedibjo.

Tentu saja, Ayu Ting Ting senang mendapat kesempatan melantunkan lagu berjudul Indonesia Ku Berkarya Hanya Untukmu.

“Ini album `Best of Ayu Ting Ting, yang terdiri dari empat lagu lama, dan enam lagu baru. Semoga bisa diterima masyarakat. Di album ini musiknya macam-macam, ada yang nge-beat, happy dan lainnya,” ujar Ayu Ting Ting, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (31/7/2015).

Dalam pengerjaan album ini diakui pelantun Alamat Palsu penuh tantangan. Apalagi dilakukan di bulan Ramadan.

“Tantangannya, cari waktu yang cocok buat take vokal. Gara-gara itu juga saya berantem dengan manajer. Kan bikinnya pas puasa, saya disuruh take vokal, sudah haus disuruh nyanyi pula kan berat banget,” paparnya.

Ada yang beda di album ketiga cewek yang dikabarkan pacaran dengan Shaheer Sheikh itu. Salah satu single yang berjudul Suara Hati, bukan hanya dibuat dangdut tapi juga akustik.

“Yang uniknya, saya minta ada lagu yang dibuat versi akustik. Kan belum ada tuh penyanyi dangdut yang menyanyikan versi akustik,” pungkas Ayu Ting Ting.