TeknoFlas.com – Mempunyai gadget yang sukses di pasaran seperti halnya produk dari Samsung, Blackberry ataupun Apple. kadang membuat banyak vendor gadget yang lain yang mencoba menirunya baik dari segi desain ataupun fitur yang ada di dalamnya. Hal itu kembali terjadi saat samsung Galaxy S3 mencoba dijiplak model dari desain oleh perusahaan gadget dari vendor SPC yang mencoba meraih sukses dengan mendompleng kesuksesan dari Samsung Galaxy S3. Dengan memberi nama gadgetnya SPC S3 Light Ultradroid yang bentuknya persis dengan Galaxy S3 tetapi harganya jauh lebih murah.

SPC S3 Light Ultradroid

Dengan menggunakan Sistem Operasi Android Android ICS 4.0 yang dipercantik dengan layar Touchscreen sebesar 4.7 Inch dengan resolusi 800 x 480 pixel. Untuk segi peformanya menggunakan prosesor Dual core 1Ghz Cortex A9 yang ditunjang dengan memori 512 MB untuk membuat optimal. Media penyimpanan internal SPC S3 Light Ultradroid lumayan besar sekitar 4Gb tetapi bisa di upgrade hingga 32GB karena disediakan slot micro SD.

Untuk segi fitur seperti kamera menggunakan resolusi 5MP Autofocus ditambah dengan Flash. Untuk konektivitas dibenamkan Bluetooth versi 4 beta yang memiliki akses HSDPA. Harga yang ditawarkan untuk SPC S3 Light Ultradroid tiruan Samsung Galaxy S3 ini hanya 1,4 jutaan. Cukup murah bukan. Cocok untuk gaya-gayaan bila gadget tidak cukup untuk membeli Samsung Galaxy S3.