13

Teknoflas.com Blackberry terus dikaitkan beritanya dengan sistem operasi berbasis Android yang akan disematkan pada smartophone mereka, baru-baru ini Blackberry dikabarkan akan melengkapi smartphonenya dengan beragam alikasi dari Blackberry yang pastinya tak dapat ditemui pada smartphone merk lainnya.

Kini blackberry telah menyematkan aplikasi yang hanya akan pada smartphone Blackberry. Setelah sebelunya sempat membawa aplikasi eksklusif seperti BBM, BBM Meeting, dan berbagai layanan aplikasi lainnya yang kini dapat ditemukan pada smartphone lain.

Dilansir dari Liliputing, Senin(24/8/2015) aplikasi yang akan ditanamkan pada smartphone BlackBerry dengan menggunakan sistem operasi Android beberapa diantaranya adalah, BlackBerry Contact, BlackBerry Calendar, dan BlackBerry Keyboard.

Tidak hanya itu, bahwa nantinya smartphone Blackberry yang berjalan menggunakan sistem operasi Android juga akan didukung oleh BlackBerry Hub. Yaitu sebuah aplikasi yang mencakup semua aktifitas bersosial kita seperti, berkirim email, membuka media sosial, dan komunikasi dengan perangkat lainnya. Sehingga tidak perlu membuka banyak aplikasi untuk mengkakses media sosial atau berkirim pesan melalui email.