Prediksi Torino vs Fiorentina 31/8/2015

Prediksi Skor & Formasi Torino vs Fiorentina 31/8/2015

Teknoflas.com – Prediksi skor Torino vs Fiorentina sudah meramaikan dunia maya yang justru lebih mengunggulkan pasukan La Viola meraih tiga poin. Performa meyakinkan di pekan pertama kala membungkam AC Milan menjadi modal penting untuk kembali memetik hasil positif. Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Olimpico di Torino pada Senin dini hari, 31 Agustus 2015.

Torino bukan lawan yang mudah ditaklukkan, apalagi bermain di kandang sendiri. Mereka baru saja kehilangan Matteo Darmian yang pindah ke Manchester United, namun skuat asuhan Giampiero Ventura justru mendatangkan talenta muda Italia yang diprediksi bakal lebih bersinar di musim 2015/16.

Prediksi Torino vs Fiorentina 31/8/2015
Prediksi Torino vs Fiorentina 31/8/2015

Ventura merupakan salah satu pelatih terbaik di Serie A. Ia memperoleh komposisi skuat ‘kuda hitam’ yang siap menyusahkan tim-tim papan atas. Daniele Baselli, Davide Zappacosta dan Andrea Belotti merupakan sebagian dari rekrutan anyar yang siap meledak hebat di musim ini.

Meskipun demikian, prediksi skor Torino vs Fiorentina diyakini bakal menjadi milik pasukan Sousa. Pada laga kali ini, La Viola kemungkinan besar kembali mengusung formasi 4-2-3-1, skema yang sama kala membungkam pasukan ‘mahal’ AC Milan. Pada pertandingan nanti, Mario Suarez akan mengawali debut dan berduet dengan Borja Valero.

Josip Ilicic dan Federico Bernardeschi bakal menjadi tumpuan lini depan, Khouma Babacar mungkin saja main sejak menit pertama sedangkan Nikola Kalinic baru turun di babak kedua. Joaquin belum disertakan dalam rombongan, begitu juga dengan rekrutan anyar Joan Verdu. Sementara Matias Vecino yang dikabarkan bakal pindah justru ikut bergabung ke skuat.

Berikut prediksi formasi Torino vs Fiorentina yang dilansir Teknoflas.com dari laman TMW:

Torino (3-5-2): Padelli; Maksimovic, Glik, Moretti; Peres, Benassi, Gazzi, Baselli, Avelar; Quagliarella, Maxi Lopez. Pelatih: Giampiero Ventura

Baca Juga  Berita AC Milan: 8 Fakta Jelang Laga vs Empoli 30/8/2015

Fiorentina (3-4-2-1): Tatarusanu; Tomovic, Gonzalo, Astori; Gilberto, M. Suarez, Borja Valero, Alonso; Ilicic, Bernardeschi; Kalinic. Pelatih: Paulo Sousa

Prediksi skor Torino vs Fiorentina yang bakal berlangsung pada Senin dini hari, 31 Agustus 2015 lebih mengunggulkan sang tamu. Pertandingan kemungkinan akan berakhir dengan skor: 0-1, 0-2 dan 1-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *