Teknoflas.com – Pertandingan Torino vs Fiorentina yang bakal digelar pada Senin dini hari, 31 Agustus 2015, menyimpan delapan fakta menarik yang sayang sekali untuk dilewatkan. Meskipun kedua tim punya hubungan persahabatan yang bagus, tiga poin tetap harga mati untuk menentukan langkah selanjutnya di Serie A.

Berikut delapan fakta unik jelang laga Torino vs Fiorentina pada Senin dini hari, 31 Agustus 2015.

Fakta Torino vs Fiorentina 31/8/2015
Fakta Torino vs Fiorentina 31/8/2015

1. Pertandingan kali ini menjadi pertemuan ke-132 antara Torino dan Fiorentina. Granata sudah 45 menang, La Viola 42 menang sedangkan 45 laga berakhir seri.

2. Kedua kubu saling berbagi poin dalam lima dari enam pertemuan terakhir di Serie A.

3. Torino terakhir kali menang melawan Fiorentina di Serie A pada maret 2002. Sejak itu, mereka kalah tujuh kali dan lima seri .

4. Torino tidak pernah seri dalam enam pertandingan terakhir Serie A.

5. Fiorentina terus meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhir Serie A. Rekor kemenangan beruntun terakhir kali diraih pada oktober 1998, waktu itu La Viola terus menang dalam tujuh pertandingan.

6. Fiorentina mencetak dua gol atau lebih dalam tujuh pertandingan terakhir Serie A (Total 19 gol dalam 7 laga).

7. Sayangnya La Viola juga kebobolan dua gol atau lebih dalam enam pertandingan terakhir Serie A di kandang lawan (Total kebobolan 16 gol dalam 6 laga).

8. Fiorentina tidak menerima satupun ‘tembakan ke arah gawang’ saat melakoni debut Serie A 2015/16 kala menjamu AC Milan.

Itulah delapan fakta unik Torino vs Fiorentina yang bakal digelar pada Senin dini hari nanti. Siapakah yang bakal keluar sebagai pemenang? Apakah pertandingan akan kembali berakhir seri? (Baca: Prediksi Skor & Formasi Torino vs Fiorentina 31/8/2015)