Foto Siti Rohmah, kasir Indomaret

Kumpulan Foto Siti Rohmah, Kasir Indomaret Super Imut

Teknoflas.com – Beberapa hari ini situs sosial media Facebook dihebohkan kemunculan foto Siti Rohmah, seorang kasir indomaret yang berwajah imut. Tak kurang dalam seminggu ia langsung menjadi bintang baru bagi netizen Indonesia. Bagaimana bisa?

Foto Siti Rohmah, kasir Indomaret
Foto Siti Rohmah, kasir Indomaret

Hampir sebagian besar pengguna smartphone doyan mengabadikan momen-momen berharga saat tengah bekerja lalu meng-upload ke situs sosial media, begitu pula dengan Siti Rohmah. Ia gemar menunjukkan foto dirinya yang sedang bertugas sebagai seorang kasir di salah satu cabang Indomaret.

 

Siti Rohmah yang menjabat Kasir Indomaret tiba-tiba tenar di sosial media setelah salah satu akun Facebook membagikan foto-foto tersebut. Dalam waktu singkat foto selfie Siti menyebar secara viral dan menjadi topik terhangat netizen tanah air. Ketika pertama kali diunggah ke Facebook, foto tersebut memperoleh lebih dari 300 like kurang tadi 30 menit.

 

Banyak yang penasaran dengan sosok Siti Rohmah, tak heran akun Instagram miliknya bernama sitiinew langsung dibanjiri followers. Catatan terakhir menunjukkan hampir 10.000 orang. Sayangnya di akun tersebut, Siti tidak terlalu banyak mengunggah foto.

Menurut informasi yang beredar, Siti Rohmah merupakan seorang kasir Indomaret di wilayah Bandung, Jawa Barat. Bila diperhatikan dengan seksama, parasnya tak kalah cantik dan imut dari personil JKT48.

Berikut kumpulan foto Siti Rohmah, kasir Indomaret yang super imut!

foto siti rohmah kasir indomaret pakai kacamata

foto rambut poni siti rohmah kasir indomaret

foto selfie imut siti rohmah kasir indomaret

foto siti rohmah kasir indomaret pake kacamata baca

foto siti rohmah kasir indomaret santai di rumah

Baca Juga  Pangandaran selalu Mempesona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *