Teknoflas.com – Milana Anggraeni sudah tak tahan menyandang status istri Gayus Tambunan dan menunjuk Elza Syarief sebagai kuasa hukum untuk mengurusi perceraian dengan kuroptor kelas kakap itu. Lalu, apa penyebab pasangan yang menikah sejak tahun 2002 itu bercerai?

Menurut pengakuan Elza, masing-masing individu sudah merasa tak ada kecocokan satu sama lain.

foto istri gayus tambunan saat sidang
foto istri gayus tambunan saat sidang

“Mereka sudah tak ada kecocokan, jadi memutuskan untuk bercerai,” ungkap Elza seperti dilansir Teknoflas.com dari laman Okezone, Selasa (22/9/2015).

Sayangnya pengacara kondang dalam urusan perceraian itu enggan membeberkan secara detail penyebab retaknya rumah tangga Gayus – Milana.

“Yah itu kan privasi orang, jadi enggak boleh diumbar ke publik. Lagian mereka bukan pasangan selebriti,” tambahnya.

Sebelum kabar perceraian istri Gayus Tambunan mencuat, publik sempat dikejutkan dengan tersebarnya foto sang pelaku koruptor itu yang asyik nongkrong di sebuah restoran bareng dua orang wanita. Netizen meradang karena koruptor kelas kakap itu seharusnya masih mendekam di penjara, bukan keluar seenaknya dan makan di restoran.

Belakangan diketahui bahwa foto viral itu diambil oleh seseorang setelah Gayus selesai menghadiri sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Masalah yang menimpa mantan pegawai pajak itu tak berhenti, setelah digugat cerai istri, ketahuan nongkrong di restoran, kini Gayus dipindahkan ke penjara isolasi.

Sementara itu, Keinginan cerai Milana tak bisa diganggu lagi, bahkan mengaku tak ada tempat untuk bersatu lagi dengan Gayus, pria yang sempat dicintainya. Wanita cantik yang merupakan mantan mantan PNS DPRD DKI Jakarta itu tak menuntut harta gono-gini dan hanya meminta hak asuh kelima anak.