Teuku Rasya dan Angel Pieters Pacaran

Teuku Rasya dan Angel Pieters Pacaran?

TeknoFlas.com – Siapa pacar Teuku Rasya? putra dari Tamara itu sering kali dipasangkan dengan Aurel Hermansyah. Banyak yang mengira bahwa mereka berdua pacaran dan menjadi sepasang kekasih.

Namun ternyata Rasya memilih Angel Pieters sebagai kekasih, keduanya menjadi sepasang kekasih yang serasi. Namun jangan kaget karena ternyata kisah cinta tersebut hanya dalam sebuah film yang berjudul “Cinta Remaja”.

Teuku Rasya dan Angel Pieters Pacaran

“Aku berperan jadi pacar Rassya, bulan depan keluarin film baru,” Angel Pieters mengisahkan jalan cerita film yang ia bintangi tersebut saat ditemui di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta.

Ini merupakan film perdana Angel bersama aktris dan aktor remaja lainnya seperti Dera Idol, Joshua, Teuku Rasya dan beberapa bintang lainnya.

Sama halnya dengan Rasya, film ini merupakan film perdananya, sehingga remaja 15 tahun ini mengaku grogi saat berakting. Beruntung ia mendapat nasehat langsung dari sang mama, Tamara Blezynski yang sudah termasuk senior di bidang akting.

“Tips dari mama sih jadi guru buat aku. Dikasih masukan, kata mama kuncinya akting di pedenya saja,” kisah Rasya.

Jalan karir Rasya rupanya sangat mulus dan lancar. Beberapa bulan lalu ia belum terjun ke dunia hiburan, namun kini dirinya bahkan sudah membintangi sebuah film, dan aktif menjadi model serta hadir di beberapa tayangan televisi.

Baca Juga  Ini Kehidupan Rasya Dengan Sang Keluarga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *