Foto Manis Della JKT48, Dandan Minimalis

Profil & Biodata Lengkap Si Manis Della JKT48

Teknoflas.com – Profil Della JKT48 mendadak ramai dicari netizen tanah air usai salah sebut arti tut wuri handayani di salah satu twitnya. Della Delila merupakan nama asli gadis berparas manis ini yang lahir di Bekasi, 15 November 1998.

Della resmi gabung ke JKT48 usai terpilih menjadi salah satu member Generasi 2. Pada tanggal 25 Juni 2013, ia pun akhirnya resmi terpilih Tim KIII. Berdasarkan profil dan biodata di Internet, ia punya dua orang kakak laki-laki dan seorang adik perempuan.

Foto Manis Della JKT48, Dandan Minimalis
Foto Manis Della JKT48, Dandan Minimalis

Agar lebih dekat dengan para penggemar, Della punya kalimat perkenalan yang bikin ‘meleleh’. “Dengan sejuta senyumku yang manis ini, Aku akan menyilaukan hari-hari kalian, Aku Della”, kalimat tersebut sangat disukai para fans sewaktu menonton aksi panggungnya.

Di kalangan pecinta JKT48, Della sering dipanggil Tomochin. Hal ini dikarenakan parasnya yang mirip dengan eks member AKB48, Tomomi Itano. Selain super sibuk manggung, Della masih menyempatkan diri untuk berenang dan main video game. (Baca: Salah Ketik Arti Tut Wuri Handayani, Member JKT48 Diejek Netizen)

Apa alasan Della bergabung ke JKT48..? Selain hobi menari dan bernyanyi, ternyata ia sangat menggemari grup idol dan senang kerja bareng dengan banyak orang. Semua pengalaman itu dirasakan langsung setelah bergabung dengan sister grup AKB48 ini.

Gadis penggemar bakso dan sate ini juga punya cita-cita selain penyanyi atau model, Della ingin menjadi seorang dokter. Layaknya gadis muda lainnya yang tergabung di JKT48, Doraemon dan Crayon Shinchan merupakan anime favoritnya.

Foto Si Manis Della JKT48
Foto Si Manis Della JKT48

Tak hanya cita-cita di masa depan, Della JKT48 juga punya keinginan menikah dan punya dua orang anak suatu saat nanti. Itulah profil dan biodata Della JKT48 dirangkum dari berbagai sumber.

  • Nama: Della Delila
  • Nama panggung: Della JKT48
  • Tempat, tanggal lahir: Bekasi, 15 November 1998
  • Hobi: Menyanyi, menari, main game, berenang dan modeling
  • Anime favorit: Doraemon dan Crayon Shinchan.
  • Makanan favorit: Bakso dan Sate
  • Cita-cita: Jadi dokter dan ibu dua orang anak.
Baca Juga  Begini Reaksi Dylan Carr Saat Tertangkap Pakai Narkoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *