Teknoflas.com – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, minta pihak direksi merekrut tambahan winger anyar di bulan Januari 2016. Seperti diketahui, Nerazzurri ingin segera melepas Rodrigo Palacio (33) sebelum kontraknya habis di akhir musim ini.

Sejauh ini mantan pelatih Manchester City itu sudah menyusun daftar yang meliputi dua nama baru untuk melengkapi strategi formasi.

1. André Carrillo

Carrillo
Carrillo

Winger kanan timnas Peru ini akan habis kontraknya di akhir musim mendatang. Carrillo (24) sedang menjalani hukuman dari Sporting CP karena menolak perpanjangan kontrak. Daripada melepasnya secara gratis, pihak klub bakal menjualnya di Januari 2016.

Peminat Carrillo tak hanya datang dari tanah Italia, namun dari liga domestik Portugal. Benfica dan FC Porto paling ngebet merekrutnya sebagai investasi karena harga sang pemain bakal meningkat dalam 1-2 musim mendatang. Salah satu raksasa Spanyol, Valencia, termasuk pesaing berat Inter Milan.

Carrillo, dilansir Teknoflas.com dari laman Calciomercato, meminta Sporting CP untuk memutuskan kontraknya demi bergabung ke klub impian.

2. Alessio Cerci

Cerci
Cerci

Sewaktu masih memperkuat Torino, Cerci (28) merupakan salah satu target belanja AC Milan sebelum akhirnya bergabung ke Atletico Madrid. Gagal di tanah Spanyol, rival sekota Real Madrid itu melepas Cerci ke Milan demi merekrut Fernando Torres.

Sayangnya, pemain timnas Italia itu tak terpakai lagi di Milan meskipun era kepelatihan berganti dari Inzaghi ke Mihajlovic. Cerci sulit kembali ke performa awal dan Rossoneri ingin melepasnya ke klub lain demi menekan pengeluaran gaji.

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengincar Cerci untuk memperkaya pilihan di lini depan yang saat ini dinilai kurang bertaji. Milan tak keberatan melepas pemain ke rival sekota asal diberi izin merekrut Andrea Ranocchia (27) tak lagi jadi pilihan utama.

Itulah dua pemain winger incaran Inter Milan di bulan Januari 2016. Akankah salah satu dari dua nama di atas bakal bergabung..?