Teknoflas.com –¬†Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mulai sibuk mencari sosok bek kanan tangguh pada bulan Januari 2016 dan muncul dua nominasi. Siapa mereka? Seperti diketahui, hasil buruk yang menimpa Buffon cs disebabkan rapuhnya lini pertahanan usai ditinggal cedera dua punggawa penting, Stefan Lichtsteiner dan Martin Caceres.

Allegri lebih nyaman memakai formasi empat bek, dibandingkan tiga bek yang pernah diusung Antonio Conte. Oleh karena itu, seorang bek kanan anyar sangat dibutuhkan Juventus mengingat stok berkualitas di posisi tersebut menipis.

Dilansir Teknoflas.com dari laman Calciomercato, Giuseppe Marotta sudah menyusun daftar pemain bek kanan dari sejumlah klub Eropa. Tak hanya sekedar merekrut, namun berinvestasi demi masa depan mengingat pemain yang ada saat ini sudah memasuki usia kepala tiga.

Dua nama yang masuk nominasi Juventus yaitu Fabinho (AS Monaco) dan Sime Vrsaljko (Sassuolo).

1. Fabinho

Fabinho, incaran utama Juventus
Fabinho, incaran utama Juventus

Usaha Juventus merekrut bek kanan AS Monaco itu tergolong berat, mengingat persaingan sejumlah klub top Eropa yang rela bayar mahal. Fabinho saat ini disebut salah satu calon bek kanan terbaik dunia. Juventus segera mengirim dua pemandu bakat untuk melihat aksi pemain 21 tahun itu dari dekat. Jika lolos kriteria yang dicari, pihak direksi coba buka penawaran harga mulai dari 15 juta euro. Jumlah tersebut kemungkinan bertambah mengingat banyak klub beken Eropa yang ngantri.

2. Vrsaljko

Vrsaljko, incaran alternatif Juventus
Vrsaljko, incaran alternatif Juventus

Bek kanan timnas Kroasia ini mungkin saja bergabung ke Juventus pada Januari 2016. Meskipun direksi Bianconeri punya hubungan baik dengan presiden Sassuolo, Giorgio Squinzi, setidaknya butuh dana kurang lebih 15 juta euro demi merekrut Vrsaljko.

Itulah dua nominasi bek kanan anyar Juventus pada bulan Januari 2016. Siapakah yang bakal bergabung…? Fabinho atau Vrsaljko…?