doc/ubergizmo.com
doc/ubergizmo.com

Permainan Games Snake Akan Hadir Dalam Tampilan Baru

doc/ubergizmo.com
doc/ubergizmo.com

Permainan Games Snake Akan Hadir Dalam Tampilan Baru. Bagi penggemar games mobile pasti ingat dengan games ulang panjang yang dulunya pernah ada di tampilan ponsel yang lama seperti handphone Nokia. Jika dilihat permainan sederhana ini cukup menarik dengan gameplaynya yang juga sederhana dan tidak terlalu rumit. Konsep permainan games snake ini adalah tentang bagaimana kita terus mengkonsumsi makanan agar nantinya ular akan bisa bertambah semakin panjang. Semakin panjang ukuran ular nantinya akan membuat kita menjadi semakin sulit untuk bisa bergerak. Hal ini yang membuat kita juga semakin penasaran sampai sejauh mana kita bisa memperpanjang ular milik kita.

Setelah cukup lama menghilang, games permainan snake ini akan segera hadir kembali di smartphone terbaru. Games ini akan dibuat oleh programmer, Taneli Armanto yaitu adalah merupakan seorang programmer dulu yang membuat aplikasi games tersebut untuk handphone Nokia.

Taneli Armanto adalah merupakan seorang programmer yang berasal dari negara Finlandia. Dirinya dulu pernah bekerja untuk divisi handphone Nokia 6110 pada tahun 1997. Armanto bekerja di Nokia selama hampir kurang lebih adalah 16 tahun sebelum dirinya memutuskan untuk mengundurkan diri pada tahun 2011. Dirinya kini telah bekerja dengan sebuah tim pengembang Rumilus Design.

Menurut rencana, games terbaru Snake Rewind ini rencananya akan dirilis di beberapa platform Android, iOS dan juga Windows phone.

Jika dilihat dari cara bermain untuk games snake terbaru ini terlihat hampir sama yaitu adalah pemain cukup mengendalikan arah ular yang selalu bergerak mau untuk bisa mengambil makanan dan juga power up yang kadang bisa muncul di sekeliling tempat area.
Yang menjadi bereda adalah kali ini pemain bisa untuk melakukan kemampuan rewind atau memutar kembali waktu jika saat ular menabtrak penghalang.

Baca Juga  Android M Akan Hadir Di Google I/O 2015

Hal menarik yang juga bisa kita lihat dari permainan games snake terbaru ini adalah adanya pilihan opsi upgrade yang berbayar. Kita jusa bisa memilih tipe dari jenis buah atau makanan yang khusus dan bisa kita beli lewat toko.

Berikut adalah video trailer games snake rewind :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *