Android Anti Air

BLU Tank 4.5, Ponsel Android Anti Air dari China

TeknoFlas.com – BLU Tank 4.5 adalah sebuah ponsel asal china yang mengusung konsep anti air, dimana sebelumya di dunia teknologi sudah hadir beberapa smartphone yang menggunakan konsep tersebut, seperti Sony Xperia Z dan juga Samsung Galaxy S4 Active.

Android Anti Air

Meskipun spesifikasi yang ditawarkan tidak wah seperti yang dibawakan oleh pabrikan yang sudah punya nama, akan tetapi dengan keunggulan yang dibawakanya ponsel ini cocok untuk anda yang sering melakukan kegiatan di luar ruangan.

Buat yang penasaran seperti apa sih BLU Tank 4.5 ini, mari kita simak artikel berikut ini seperti dikutip teknoFlas dari Portal Paseban, Senin (22/7/2013).

Dari segi desain BLU Tank 4.5, ini memiliki dimensi 134 x 68.9 x 9.7 mm dan berat sebesar 136 gram sehingga ponsel ini cukup nyaman saat di genggam, dengan warna dominan hitan dan putih membuat ponsel ini tampak elegan.

Untuk Bagian layar, ponsel ini memakai layar berukuran 4.5 inch dengan resolusi 540 x 960 piksel dan juga memakai teknologi layar sentih TFT. Selain itu juga ponsel ini juga sudah didukung dengan fitur multitouch dengan 16 M warna serta kerapatan 245 ppi, dan tidak ketinggalan adalah lapisan anti gores yang berguna melindungi layar dari berbagai ancaman goresan yang tidak diinginkan.

Jeroan BLU Tank 4.5, memakai chipset MTK 6577 dengan kecepatan 1GHz, dan dipadukan dengan RAM sebesar 512 MB, dan memakai GPU Power VR SGX531, dimana ponsel anti air ini akan dijalankan dengan OS Android Jelly Bean 4.1. Tidak lupa juga memori internal sebesar 4 GB juga sudah disertakan, dimana memori ini masih bias ditambah dengan memori eksternal up to 32 GB.

Ponsel yang sanggup berjalan pada jaringan GSM dan HDSPA ini dilengkapi dengan wifi untuk melakukan koneksi nirkabel, selain itu juga sudah dilengkapi dengan , Bluetooth v3.0 with A2DP, microUSB v2.0, A-GPS, dan Stereo FM radio dengan RDS. Tidak ketinggalan juga kamera utama sebesar 5 MP yang sudah dilengkapi dengan autofocus dan LED flas yang siap dipadukan dengan kamera depan berukuran VGA. Untuk menyokong daya kerjanya BLU Tank 4.5 dibekali dengan baterai berkapasitas 1750 mAh.

Harga yang ditawarkan untuk BLU Tank 4.5 ini adalah sekitar 200 Dollar Amerika atau setara dengan 2 juta Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *