Perth-Australia

Teknoflas.com – Perth merupakan salah satu kota besat di Australia, bahkan menjadi kota terpadat nomor empat di Australia. Kota ini adalah kombinasi antara area metropolitan yang ramai dengan pemadangan dan keindahan alam, sangat pas bagi anda yang menginginkan liburan dengan suasana seperti ini.

Walaupun demikian, kepopulerannya sebagai tempat tujuan wisata masih kurang bila dibandingkan dengan Sydney atau Melbourne. Hal itu diakui oleh Kepala Negara Bagian Western Australia, Collin Burnett.

“Perth dikenal dengan destinasi pendidikan, banyak mahasiswa asal Indonesia di sana. Kita mau mengubah mindset itu,” katanya dalam media gathering di Hotel Shangri-la, Jakarta, Rabu, 4 November 2015.

Burnett juga menjelaskan bahwa Perth memiliki pilihan destinasi wisata yang sangat beragam. Atraksi wisata dan infrastruktur juga terus dibangun di sana. Selain itu, bagi pecinta adventure, tidak ada salahnya mencoba menikmati tantangannya di kota yang menjadi judul salah satu film ini.
“Perth dari segi destinasi paling banyak adventure wisata alam, perkebunan anggur, garis pantai dan wild life,” ujar Burnett.

Perth juga cocok untuk segala jenis wisatawan, kelas koper sampai ransel disambut baik oleh ibukota Australia Barat ini. Banyak turis kaya datang untuk belanja dan main golf, tidak sedikit pula para low budget traveler menikmati Perth


Middle class yang sedang kita bidik. Akomodasi murah banyak. Hostel backpacker di Perth banyak. Para backpacker biasanya liburan di Perth ke arah selatan untuk mainsurfing,” tambahnya.