Teknoflas.com – Siapa sih sosok yang mengabadikan foto pasha dan angel yang tengah asyik ciuman…? Banyak netizen penasaran sehingga kemunculan foto-foto aib itu masih diragukan oleh sejumlah pihak, apakah asli atau sekedar rekayasa untuk menjatuhkan salah satu pihak jelang kampanye pilkada serentak.

image
Bukti terbaru foto pasha dan angel ciuman

Usai beberapa hari lalu meramaikan dunia maya tanpa adanya jawaban pasti dari masing-masing selebriti terkait, kini sebuah kabar baru mulai naik ke permukaan. Jika masih ada pihak meragukan keaslian foto ciuman Angel Karamoy dan Pasha Ungu, maka harus melihat bukti paling up to date berikut ini.

Foto di atas memperlihatkan Pasha Ungu yang tengah berfoto dengan seorang wanita mungil yang mengenakan jaket jeans. Ternyata sosok wanita itu merupakan salah satu asisten dari Angel Karamoy. Dalam foto tersebut, tampak jelas vokalis band Ungu itu mengenakan kaos putih tulisan Levi’s dan celana panjang merah. Busana Pasha sama persis dengan salah satu foto mesra bareng Angel yang tersebar di dunia maya.

Bukti foto di atas diperlihatkan langsung oleh Steven Rumangkang. Ia meyakini bahwa orang yang mengambil foto pasha dan angel ciuman adalah sang asisten, namun belum meyakini sepenuhnya jika wanita mungil itu yang menyebarkan foto aib di dunia maya. Steven hingga kini belum mengetahui apakah sang asisten itu masih bekerja untuk Angel atau tidak

Sejak kehadiran foto pasha dan angel ciuman yang kini tersebar luas di dunia maya, kedua pihak terkait masih memilih bungkam. Sementara orang-orang terdekat dan keluarga masih kaget seolah tak percaya, banyak yang menyakini sebagai kampanye hitam jelang pilkada mendatang dimana pasha tengah mencalonkan diri sebagai calon wakil walikota Palu.