Teknoflas.com – Google Play Store langsung beri kejutan di Januari 2016 dengan kehadiran tiga game baru layak unduh di perangkat android kesayangan, entah itu smartphone ataupun tablet. Berikut ulasan singkat yang harus dibaca sebelum mengunduhnya.

Rayman Adventures

image

Game seri Rayman melakoni debut bersama PlayStation. Usai bertahun-tahun menghiasi konsol buatan Sony, kini game legendaris itu menyapa android. Rayman Adventures merupakan game kategori runner yang tak jauh berbeda dari dua judul mobile sebelumnya, Rayman Fiesta Run dan Rayman Jungle Run.

Rayman Adventures mengusung beragam tipe level yang berbeda, mulai dari mengumpulkan item tertentu, mengalahkan musuh, tetapi semuanya butuh waktu yang tepat untuk menghindari lawan, melompati rintangan dan mencapai bagian akhir dari level.

Game seri baru ini mengusung kemudahan kontrol yang jauh lebih baik, bahkan kemampuan ubah arah lari sesuai keinginan. Rayman Adventures dianggap tak jauh berbeda dengan versi konsol, terutama kendali pemain. Game seru ini bisa terpasang secara gratis di perangkat android kesayangan dengsn konsep in-app purchases.

Rayman Adventures secara keseluruhan adalah salah satu game terbaik Android dengan resolusi tinggi plus latar belakang, karakter dan desain yang dirancang sempurna.

Please, Don’t Touch Anything

image

Game puzzle unik yang menyapa Android jelang pergantian tahun dan langsung populer di awal Januari 2016. Jika belum menginstal dan memainkannya, maka disarankan segera.

Ceritanya, pemain sedang berdiri depan meja kerja dengan sebuah tombol besar warna merah. Rekan kerja yang tengah pergi ke toilet memerintahkan pemain untuk tidak menyentuh apapun di atas meja. Jadi, apa yang bakal pemain lakukan? Tentu saja menyentuh sesuatu yang ada di atas sana.

Gameplay Please, Don’t Touch Anything banyak melibatkan elemen puzzle dan coba beragam kombinasi tombol untuk memicu hasil yang berbeda. Semua kejadian hanya berlangsung di depan meja kerja.

Penasaran ingin main game ini? Sayangnya Please, Don’t Touch Anything bukan gratisan, pengguna wajib bayar sebesar lima dolar untuk memainkannya.

Cut the Rope: Magic

image

Ini merupakan game klasik sekuel dari Cut the Rope. Mengusung grafis yang halus, rapi dan puzzle menantang. Tugas utama pemain yaitu mengantarkan permen ke mulut karakter Om Nom dengan cara memotong tali yang memegang permen. Sekilas gampang, namun pesanan harus tepat dan sesuai timing.

Cut the Rope merupakan game yang mengasah otak. Setiap level menawarkan tantangan yang semakin sulit dan menyelesaikan semua trik puzzle dengan sukses akan memberi kepuasan tersendiri yang tak bernilai.