Teknoflas.com – AC Milan tak hanya hadapi masalah di atas lapangan dan bursa transfer, namun terkait investasi dan kepemilikan saham. Semuanya saling terhubung sehingga tim hanya memiliki sedikit uang untuk belanja pemain baru berkualitas pada Januari 2016.

image
Berlusconi terima Madison beli AC Milan...?

Pihak direksi AC Milan kini segera wajib menyelesaikan isu terkait calon investor baru, Mr. Bee, yang siap membeli saham kepemilikan sebesar 48%. Pengusaha asal Thailand itu dalam beberapa minggu terakhir semakin menjauh dari kata “deal” alias sepakat, apalagi pasar Asia sedang diguncang krisis ekonomi.

Atas dasar itulah Presiden Silvio Berlusconi tengah mencari partner baru yang siap mengembalikan kejayaan AC Milan di level domestik, Eropa dan internasional. Lalu, siapakah yang siap menyuntikkan dana besar?

Sebagaimana dilansir teknoflas.com dari laman MilanoFinanza, Presiden AC Milan sudah dikontak oleh calon investor dari Amerika Serikat yaitu Madison. Bila menyimak berita beberapa waktu lalu, Madison sempat mengajukan pembelian saham namun tak berhasil menarik minat Berlusconi.

Seakan tak mau menyerah dan usai berkonsultasi dengan Fininvest, calon investor Madison siap mengambil alih kepemilikan saham sebesar 48%. Tak seperti tawaran yang diajukan oleh Mr. Bee, nilai investasi Madison ditaksir sekitar 600-650 juta euro. Jumlah tersebut diyakini bisa mengembalikan kejayaan AC Milan di kompetisi domestik, Eropa dan internasional.