Teknoflas.com kini pembelian iPhone 5 bisa anda lakukan di toko retail indomaret, informasi ini teknoflas dapatkan dari halaman resmi facebook indomaret kamis (31/1/2013)

Pembelian headset iphone 5 ini merupakan kerjasama pembelian secara cicilan dari Indomaret bekerjasama dengan kartu kredit Bank Mandiri, perangkat smartphone Apple iPhone 5 terbaru bisa dipesan dan dibeli. Seperti terpampang promonya lewat halaman promo resmi Facebook Indomaret.
Iphone 5 di indomaret
Tersedia penawaran untuk iPhone 5 versi 16 GB dengan harga Rp.7,999 juta jika untuk pembelian tunia. serta pelanggan cukup mencicil sebesar Rp.709.131 dalam 12 kali. Konsumen dapat memilih versi 32 GB dengan harga tunai Rp.8,999 juta, cukup bayar Rp.796.986 saja dalam 12 kali periode cicilan. Program ini berhadiah bonus langsung voucer belanja Indomaret sebesar Rp.200 ribu plus 1 unit kartu SIM Nano.

Sayang sekali, program yang bertajuk “Pesan Antar Ambil Indomaret“ ini berlangsung hanya pada tiga titik penjualan dan dengan ketentuan selama persediaan masih ada, yaitu di Toko Indomaret, Fresh Cibubur Square Jakarta Timur, Fresh Kemang Selatan Jakarta Selatan dan toko Indomaret POINT Cimbuluit, Bandung.

Semoga saja program pembelian iphone 5 di indomaret ini bisa berlangsung di setiap kota di indonesia