TeknoFlas.com – Fujifilm baru saja memperkenalkan kamera seri X terbarunya yang pertama kali dibekali dengan konektivitas Wi-Fi, seri terbarunya ini diberi nama Fujifilm X-M1 dengan sensor 16,3-megapixel dan layar 3 inci LCD jenis tilt.

Kamera Fujifilm X-M1, Mirrorless ILC Murah Dengan Fitur Wi-Fi

Dikutip TeknoFlas dari EnGadget, Senin (24/6/2013) menyebutkan Fujifilm X-M1 tersedia dalam 3 warna yaitu hitam, coklat dan silver. Kamera ini memiliki desain retro bergaya rangefinder dan tanpa lensa terpasang memiliki berat 11,6 ons termasuk baterai dan kartu memori.

Fujifilm X-M1 dibekali dengan layar 3 inci beresolusi 920.000 titik, selain itu fitur Wi-fi memungkinkan pengguna dalam mentransfer gambar dan film ke perangkat Android dan iOS melalui aplikasi khusus.

Kamera terbaru dari Fujifilm ini dibandrol dengan harga $700 tanpa lensa atau $800 dengan lensa, lebih murah dibandingkan Fujifilm X-Pro1 atau X-E1. Sahabat tertarik dengan mirrorless ILC dari Fujifilm ini? dari informasi yang TeknoFlas dapatkan perangkat ini kabarnya akan mulai diluncurkan kepasar bulan Juli atau Agustus mendatang.