Kamera Fujifilm X-M1, Mirrorless ILC Murah Dengan Fitur Wi-Fi

Kamera Fujifilm X-M1, Mirrorless ILC Murah Dengan Fitur Wi-Fi

TeknoFlas.com – Fujifilm baru saja memperkenalkan kamera seri X terbarunya yang pertama kali dibekali dengan konektivitas Wi-Fi, seri terbarunya ini diberi nama Fujifilm X-M1 dengan sensor 16,3-megapixel dan layar 3 inci LCD jenis tilt.

Kamera Fujifilm X-M1, Mirrorless ILC Murah Dengan Fitur Wi-Fi

Dikutip TeknoFlas dari EnGadget, Senin (24/6/2013) menyebutkan Fujifilm X-M1 tersedia dalam 3 warna yaitu hitam, coklat dan silver. Kamera ini memiliki desain retro bergaya rangefinder dan tanpa lensa terpasang memiliki berat 11,6 ons termasuk baterai dan kartu memori.

Fujifilm X-M1 dibekali dengan layar 3 inci beresolusi 920.000 titik, selain itu fitur Wi-fi memungkinkan pengguna dalam mentransfer gambar dan film ke perangkat Android dan iOS melalui aplikasi khusus.

Kamera terbaru dari Fujifilm ini dibandrol dengan harga $700 tanpa lensa atau $800 dengan lensa, lebih murah dibandingkan Fujifilm X-Pro1 atau X-E1. Sahabat tertarik dengan mirrorless ILC dari Fujifilm ini? dari informasi yang TeknoFlas dapatkan perangkat ini kabarnya akan mulai diluncurkan kepasar bulan Juli atau Agustus mendatang.

Baca Juga  Harga Kamera DSLR Canon Februari 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *