TeknoFlas.com – Nampaknya Sony tak mau kalah dengan Samsung yang meluncurkan Galaxy Mega ponsel berlayar 6,3 inci, karena baru-baru ini Sony secara resmi memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu Xperia Z Ultra dengan layar 6,4 inci.

Sony Xperia Z Ultra Resmi Diperkenalkan dengan Layar 6,4 Inci

Dikutip TeknoFlas dari EnGadget, Selasa (25/6/2013) menyebutkan Xperia Z Ultra resmi diperkenalkan membawa layar besar yaitu 6,4 inci resolusi FullHD 1080p dengan dukungan prosesor quad-core 2.2GHz Snapdragon 800 serta berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Untuk urusan media penyimpanan Xperia Z Ultra memberikan 16GB dan dapat di ekspansi melalui slot microSD hingga 64GB. Bagian belakang Sony membekali ponsel layar besarnya dengan kamera 8MP bersensor Exmor RS dan bagian depan memiliki kamera 2MP.

Sampai berita ini diturunkan belum ada informasi mengenai kapan Sony Xperia Z Ultra mulai dijual di Indonesia, namun kabarnya ponsel layar lebar dengan pilihan warna hitam, putih dan ungu ini akan mulai dipasarkan secara global pada kuartal ketiga tahun ini.