TeknoFlas.com – Jika memang benar, diperkirakan harga jual handset Motorola Moto X di pasar smartphone Indonesia akan dibanderol sekitar Rp 5,7 jutaan.

Diperkirakan Harga Motorola Moto X di Indonesia Dibanderol Rp 5,7 Jutaan

Informasi harga Motorola Moto X ini mengacu pada lansiran yang dikutip TeknoFlas dari laman Softpedia, Jum’at (2/8/2013) yang menyebutkan bahwa smartphone Motorola Moto X akan diluncurkan di pasaran dengan harga Rp 5,7 jutaan tanpa sistem kontrak.

Biasanya, penjualan smartphone tanpa sistem kontrak atau bundling inilah yang umum dijadikan transaksi jual beli smartphone di banyak negara, termasuk Indonesia.

Ponsel cerdas besutan Motorola ini nantinya akan bersaing di pasaran smartphone high-end di Indonesia dengan para kompetitornya seperti Samsung Galaxy S4, HTC One, dan iPhone 5.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang beredar, Motorola Moto X diprediksi akan hadir di pasar smartphone Indonesia mulai awal September mendatang.

Sebagai informasi, Motorola Moto X terlebih dahulu akan hadir di pasar smartphone Amerika Serikat dengan banderol harga Rp 2 jutaan untuk versi 16GB dan Rp 2,5 jutaan untuk versi 32GB melalui sistem kontrak selama dua tahun dengan operator seluler di negara tersebut.