TeknoFlas.com – Untuk Para penggemar permainan Agry birds khususnya yang seri Star Wars, ada kabar gembira untuk anda, karena Rovio berencana meluncurkan jenis permainan ini dalam mode multiplayer.

Angry Birds Star Wars

Pengumuman ini diungkapkan dalam acara Gamescom, dimana dengan mode terbaru ini Angry Birds Star Wars bisa dimainkan hingga empat pemain sekalikus bersamaan dengan mode dua pemain co-operative.

Game Agry Brids ini pertama kali muncul untuk para pengguna iOS dan kemudian semakin meledak setalah hadir untuk perangkat dengan platform Android. Dan untuk saat ini harus diakui bahwa permainan melempar burung dengan ketapel ini sudah mulai mencapai titik jenuh, jadi pihak Rovio sebagi pengembang terus menghadirkan inovasi untuk terus menjaga agar game ini tetap eksis, dan salah satunya dengan mode multiplayer ini.

Permainan Burung pemarah dengan latar belakang luar angkasa ini diberitakan juga akan melakukan debut di konsol PlayStation 4, PlayStation Vita, Xbox 360, Wii, Wii U, dan Nintendo 3DS.

Angry Birds Star Wars akan segera dirilis untuk konsol-konsol game dalam waktu dekat, atau tepatnya pada tanggal 29 Oktober untuk pasar Amerika, dan regional lain akan dapat menikmatinya tanggal 1 November.

Untuk melihat demo dari permainan Angry Birds Star Wars multiplayer silahkan melihat video berikut ini

Sumber : http://youtu.be/A8lL4K57c-c