Apple akan Rilis iPad 5 dan iPad Mini 2 pada 22 Oktober Mendatang?

Apple akan Rilis iPad 5 dan iPad Mini 2 pada 22 Oktober Mendatang?

TeknoFlas.com – Tersiar kabar bahwa pihak Apple akan segera merilis dua perangkat terbarunya, yakni iPad 5 dan iPad Mini 2.

Apple akan Rilis iPad 5 dan iPad Mini 2 pada 22 Oktober Mendatang?

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman All Things D, Selasa (8/10/2013), sebuah laporan terbaru mengungkapkan bahwa Apple akan mengadakan suatu acara pada tanggal 22 Oktober mendatang, yang diduga akan menjadi waktu perilisan iPad terbaru miliknya.

Kabar tersebut mulai mencuat setelah Apple diketahui mengirimkan sejumlah undangan pada pihak media untuk hari itu. Tak menutup kemungkinan hari itu akan menjadi hari besar untuk perangkat iPad 5 dan iPad Mini 2.

Selama ini Apple dikenal memiliki tradisi merilis dua perangkat sekaligus. Jika saja tanggal 22 Oktober nanti benar-benar menjadi hari perilisan iPad 5 dan iPad Mini 2, maka kemungkinan kedua perangkat terbaru besutan perusahaan asal Cupertino itu akan mulai tersedia di pasaran pada awal November mendatang.

Sayangnya, hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Apple terkait sebaran undangan dan rencana perilisan iPad 5 serta iPad Mini 2 tersebut.

Baca Juga  iPad 5 akan Mulai Hadir di Pasaran pada Q4 Tahun ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *