Aplikasi Piala Dunia 2014

FIFA Luncurkan Aplikasi Piala Dunia 2014 untuk Android dan iOS

TeknoFlas.com – Pada bulan Juni dan Juli 2014 mendatang, perhelatan turnamen sepak bola paling akbar di dunia yakni Piala Dunia akan digelar di Brazil, dimana untuk menyambut momentum ini Federasi sepak bola dunia FIFA, secara resmi merilis aplikasi untuk mengetahui info terbaru tentang turnamen 4 tahunan tersebut, dimana aplikasi ini sudah bisa diunduh dan diinstall untuk para pengguna perangkat Android dan iOS.

Aplikasi tersebut diberi nama FIFA, dan untuk saat ini aplikasi tersebut sudah bisa didownload via google play store maupun Apple App Store, untuk melakukan instalasi aplikasi ini para pengguna tidak dikenakan biaya sedikitpun alias gratis.

Aplikasi Piala Dunia 2014

Aplikasi FIFA untuk Piala Dunia 2014 ini bukan hanya menyajikan info seputar pergelaran turnamen piala dunia yang menyangkut, jadwal pertandingan, profil tim, dan panduan tempat menarik di Brasil saja, dengan aplikasi ini para pengguna juga bisa melihat video streaming Piala Dunia 2014 ini.

Selain sangat bermanfaat buat para penggila bola di perhelatan world Cup saja, aplikasi FIFA ini juga dirancang untuk melihat informasi semua pertandingan liga 197 liga sepak bola di seluruh dunia yang berada di bawah naungan FIFA. Di dalamnya terdapat informasi skor pertandingan, klasemen, statistik, foto dan video, hingga berita.

Tertarik untuk memasang aplikasi ini di perangkat kesayangan anda silakan unduh di tautan di bawah ini

Baca Juga  Jadwal Pertandingan Piala Dunia Brasil 2014 Lengkap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *