Harga Sony Xperia M Terbaru Februari 2014

TeknoFlas.com – Harga smartphone Sony Xperia M terbaru Februari 2014 saat ini masih belum banyak mengalami perubahan. Smartphone Xperia M ini adalah senjata andalan Sony untuk menggempur pasar kelas menengah bersama Xperia L yang dijual dengan harga yang lebih mahal.

Sony Xperia M
Sony Xperia M

Sony Xperia M memiliki penampilan yang mirip dengan Xperia L, yakni bodi belakang yang melengkung. Smartphone ini dilengkapi layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel dan menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean yang kini mendapat update ke Android 4.2.2 Jelly Bean.

Kinerja Sony Xperia M cukup tinggi dikelasnya berkat dukungan prosesor dual-core berkecepatan 1GHz dari Qualcomm Snapdragon MSM8227 dan didukung oleh memori RAM sebesar 1GB. Kinerja Xperia M dalam memainkan game juga cukup mumpuni dengan dukungan grafis dari Adreno 305.

Fitur kamera adalah salah satu kelebihan Sony Xperia M, pasalnya smartphone ini telah dipersenjatai dengan kamera utama resolusi 5 megapiksel dengan sensor Exmor RS. Tak sampaj di situ, Sony Xperia M juga dilengkapi dengan kamera sekunder dengan resolusi VGA.

Sony Xperia M dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 4GB yang didukung oleh slot microSD untuk menambah daya simpannya. Smartphone canggih ini juga didukung fitur WiFi, Bluetooth, NFC, GPS, 3G HSPA, dan port microUSB.

Sony membekali Xperia M dengan baterai berkapasitas 1750mAh yang mampu menghidupi smartphone ini hingga seharian penuh. Berdasarkan pantauan TeknoFlas, saat ini harga Sony Xperia M terbaru Februari 2014 berada di Rp 2.499.000 atau tepatnya Rp 2,5 juta.

Smartphone Sony Xperia M ini adalah salah satu pesaing kuat dari Samsung Galaxy Core Duos yang cukup laris di kelas menengah. Sony Xperia M juga tersedia varian dual SIM dengan harga Rp 100.000 lebih mahal dari varian single SIM.

Baca Juga  Harga Sony Xperia M Baru dan Bekas Agustus 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *