Penerimaan CPNS 2014: Ada Penambahan Formasi CPNS 2014 di Pemkab Muaratebo

Penerimaan CPNS 2014: Ada Penambahan Formasi CPNS 2014 di Pemkab Muaratebo

TeknoFlas.com – Adanya penambahan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 menjadi kabar yang menggembirakan. Apalagi keinginan masyarakat untuk mengabdi kepada negara seolah menemukan peluang itu.

Begitupun kenyataannya yang diperoleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo. Adalah sebuah perjuangan yang tidak sia-sia untuk mendapatkan tambahan kuota untuk formasi CPNS 2014.

Penerimaan CPNS 2014: Ada Penambahan Formasi CPNS 2014 di Pemkab Muaratebo

Usaha Pemkab Tebo akhirnya berhasil menambah jatah formasi CPNS 2014. Usulan jumlah formasi itu disetujui dan diteken oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (KemenPAN RI).

Dikutip dari laman JPNN, Selasa (2/9/2014) bahwa dari usulan yang diajukan Pemkab Tebo untuk kuota 400 formasi tambahan, disetujui 145 formasi tambahan oleh Menpan.

Dengan demikian jika dijumlah setelah mendapat tambahan formasi, maka total formasi CPNS 2014 Kabupaten Tebo menjadi 234 formasi.

Eko Nuryanto selaku Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Tebo melalui Sekertaris BKPP, membenarkan kabar tersebut.

“Benar, sekarang formasi CPNS 2014 telah sampai di Kabupaten Tebo. Namun sebelum diumumkan, rincian formasi CPNS 2014 itu harus mendapat persetujuan dan Surat Keputusan (SK) dari Bupati Tebo,’’ paparnya.

Eko menjelaskan bahwa untuk menentukan jadwal pendaftaran dan jadwal tes, pihaknya akan melakukan rapat koordinasi di Jambi lebih dulu. Sebab, diprediksikan jadwal pendaftaran dan jadwal tes akan digelar secara serentak di Provinsi Jambi.

“Untuk jadwalnya, pendaftaran akan dibuka mulai hari Rabu, 3 September sampai 17 September mendatang,” pungkasnya.

Baca Juga  Inilah Situs Instansi Pemerintah Yang Buka Lowongan CPNS 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CODE: