Marshanda Selingkuh Dengan Pria Berinisial “R”

TeknoFlas.com – Perceraian antara Ben Kasyafani dan juga Marshanda kembali menjadi topik berita utama kali ini. Dalam sidang lanjutan perceraian antara Cacha dan Ben terungkap bahwa, Marshanda telah memiliki PIL atau Pria Idaman lain. Identitas pria tersebut belum diungkapkan secara gamblang siapa namanya. Namun diketahui pria yang disinyalir merupakan orang ketiga penyebab keretakan rumah tangga Ben tersebut berinisial “R”.

Ditemui usai sidang, Ben membenarkan apa yang dikatakan Isti di persidangan dalam persidangan tertutup itu. Bahkan, mantan VJ MTV itu mengaku sudah lama mencium gelagat istrinya punya pria idalam lain atau PIL.

Marshanda Selingkuh Dengan Pria Berinisial R

“Kami pernah pacaran, terus menikah. Saya tahu bagaimana pasangan saya, saya bisa merasakan kalau ada perbedaan pada pasangan saya. Enggak usah bicara, feeling itu pasti ada,” ungkapnya.

Meskipun sudah berkali-kali membantah sejak perceraian mereka berdua terungkap. Ben Kasyafani akhirnya membenarkan adanya masalah orang ketiga dalam rumah tangganya dengan Marshanda alias Caca.

“Sebenarnya sudah cukup lama. Cuma kami mau kasih tahu di waktu dan tempat yang tepat,” ungkap Ben, usai menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Jakarta Pusat, Selasa (2/9).

Ben sudah melihat gelagat kurang baik antara Caca dengan R. Oleh sebab itulah dia melarang keras buah hatinya diajak ketika Caca hendak bertemu dengan R.

“Saya keberatan kalau anak saya dipertemukan dengan pihak-pihak yang menurut saya tidak berkepentingan. Salah satunya R,” tegas mantan VJ MTV itu.

Ben merasa lega, karena sudah mengungkapkan sesuatu yang selama ini dia tutup rapat-rapat. Bagaimana dugaan perselingkuhan itu berpengaruh pada jalannya sidang perceraian, dia serahkan sepenuhnya pada majelis hakim.

“Kami ungkapkan fakta yang sebenar-benarnya. Ini semuanya untuk kepentingan Sienna, tidak perlu dikurangi atau dilebihkan,” tandasnya.

Baca Juga  6 Tips Bina Hubungan Rumah Tangga Agar Suami Tak Selingkuh

‘R’ disebut sebut pihak Ben berprofesi sebagai musisi. Chacha diyakini sering bekerjasama dengannya dalam karier musiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *