Pjaca Bidikan Anyar AC Milan (doc/hns-cff.hr)

Berita AC Milan: 15 Juta Euro Untuk Bakat Hebat Kroasia?

Teknoflas.com – Pada awal bulan Juni 2015, AC Milan ajukan tawaran resmi sebesar 7 juta euro untuk merekrut Marko Pjaca dari GNK Dinamo Zagreb. Sayangnya, proposal penawaran tidak dipedulikan oleh klub Kroasia. Salah satu penyebabnya yaitu mahar transfer yang tergolong kecil untuk seorang pemain muda bertalenta alias wonderkid.

Seakan tak mau menyerah begitu saja, Rossoneri kembali ajukan proposal penawaran baru. Dilansir Teknoflas.com dari laman Jutarnji, AC Milan menaikkan tawaran dari 7 juta euro menjadi 12 juta euro. Proposal sudah disampaikan oleh agen Naletic kepada direktur umum GNK Dinamo Zagreb.

Pjaca Bidikan Anyar AC Milan (doc/hns-cff.hr)
Pjaca Bidikan Anyar AC Milan (doc/hns-cff.hr)

Penawaran menggiurkan tersebut kabarnya telah ditolak mentah-mentah. Direktur umum GNK Dinamo Zagreb tak ingin melepas Pjaca terlalu cepat, ia ingin menahan sang pemain setidaknya semusim lagi atau setelah Euro 2016. Pjaca baru akan dilepas dengan mahar transfer sebesar 25 juta euro.

Akan tetapi sejumlah kabar media online Kroasia menyebutkan bahwa AC Milan dan Dinamo Zagreb tengah bernegosiasi. Kedua pihak bakal mengakhiri proses tawar menawar dengan mahar sebesar 15 juta euro yang segera tuntas dalam beberapa hari ke depan.

Marko Pjaca merupakan salah satu bakat hebat Kroasia. Pemain kelahiran 6 Mei 1995 itu sangat piawai menjalani peran di sayap kanan, pandai menciptakan assists dan mencetak gol ke gawang lawan. Musim 2014/15 merupakan tahun istimewa bagi pemain timnas Kroasia ini.

Pjaca mencetak 11 gol dan ciptakan 5 assists dari 32 laga Liga Kroasia. Ia pun turut mencetak 3 gol dari 4 laga Liga Eropa. Prestasi hebat di usia muda membuat AC Milan kepincut untuk merekrutnya. Saat ini kontrak Pjaca bersama GNK Dinamo Zagreb baru berakhir pada tahun 2019 mendatang.

Baca Juga  Berita AC Milan: Menez Sembuh, Miha Pusing Ramu Formasi
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci Marko pjaca ac milan, Marko pjaca, wonderkid 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *