Harga Yamaha R25 Akhir September 2014

TeknoFlas.com –  Yamaha semakin bergerigi dengan mengeluarkan varian motor sport barunya yaitu Yamaha r25. Motor Sport ini memiliki desain seperti YZR-M1. YZR-M1 adalah motor motoGP kelas paling atas. Tentu saja dengan desainnya yang mirip motor motoGP ini membuat Yamaha r25 semakin gagah melaju di jalanan.

Harga Yamaha R25 Akhir September 2014
Yamaha R25 akan menggunakan mesin berkapasitas 250CC dengan teknologi Full Injeksi di dalamnya. Di harapkan Yamaha R25 akan mampu menyaingi Kawasaki Ninja 250 yang begitu dominan di kelas 250 CC di Indonesia. Tentu bukan hal yang sulit bagi Yamaha R25 untuk mengalahkan Kawasaki Ninja 250, karen dari bentuk desain Yamaha R25 akan lebih unggul. Di desan menyerupai motor balam Yamaha di Moto GP, menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki Yamaha R25.
Tak hanya bentuk yang hampir sama, namun dari segi teknologi motor ini memiliki teknologi layaknya Moto GP. Di dukung transimisi 6 langkah dengan mesin dual silinder berkapasitas 249 cc, di pastikan kecepatan yang dimiliki Yamaha R25 akan tampil sangat optimal.
Untuk sektor kaki-kaki Yamaha R25 sudah tersedia swing arm yang terbuat dari bahan aluminium yang langsung menyambung ke spatbor, dan tak ketinggalan kepingan cakram pada roda depan dan belakang dengan ukuran ban yang cukup besar yaitu?110/70-17 untuk ban depan dan 150/60-17 untuk ban belakang.

Spesifikasi Yamaha R25 sudah pasti akan sangat gahar, karena di proyeksasikan sebagai lawan Kawasaki Ninja 250 FI yang sudah ada di pasaran saat ini, Spesifikasi yang gahar sudah pasti akan membuat Harga Yamaha R25 dibandrol dengan harga mahal.

Desain yang membentuk motor Yamaha R25 ini terlihat berani dengan meruncingnya bentuk body bagian depan dan belakang. Meruncingnya body ini juga selain sebagai keindahan juga sangat membantu akselerasi dari motor sport Yamaha r25 ini. Pada bagian jok terlihat sangat nyaman untuk diduduki dengan bantalan tangkinya. Bentuknya sangat terlihat agresif dipadukan mesinnya yang gahar.

Baca Juga  Harga Resmi Yamaha R25 Dibanderol Rp 53 Juta

Jika kita melihat pada headlampnya maka anda akan disuguhi desain predator yang cukup sangar serta Sporty Airduct dibagian tengah dan belakang yang sudah menggunakan lampu LED. Spesifikasi Yamaha R25 lainnya dari segi desain bodynya adalah bentuk full fairing multi layer yang ada pada kanan dan kiri bodynya menambah kesan sebagai motor balap yang tangguh dari motor sport 250cc ini.

Bentuk tangki bensin sengaja dibuat lebih meninggi dari motor sport lainnya ini menunjukkan bahwa motor Yamaha r25 sebagai raja motor 250cc.  Pada headlamp pembaca juga dapat melihat bahwa desainnya mirip dengan motor Yamaha yang lain yaitu M1. Motor ini memang memadukan beberapa desain dari motor sport Yamaha yang lainnya sehingga membentuk desain motor Yamaha R25 yang sangat ciamik. Fairing samping jika dibanding-bandingkan akan tampak seperti desain dari motor Yamaha r125.

Harga Yamaha R25 dibandrol dengan harga yang cukup tinggi dan hampir menyamai harga Kawasaki Ninja, yakni berkisar di harga Rp. 53.950.000,-. Jika anda menginginkan motor sport ini, siapkan kocek anda dalam – dalam untuk dapat menaiki motor sport besuan Yamaha ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *