Harga Smartfren Andromax V3s Terbaru Akhir Oktober 2014

Harga Smartfren Andromax V3s Terbaru Akhir Oktober 2014

TeknoFlas.com – Harga Smartfren Andromax V3S pada akhir bulan Oktober 2014 ini masih sama seperti pertama diluncurkan beberapa waktu lalu. Ponsel Andromax V3s diklaim Smartfren sebagai ponsel pertama kali di Indonesia yang mengusung fitur dual LED flashlight dengan dibanderol harga Rp 1.9 jutaan rupiah.

Spesifikasi Smartfren Andromax V3S sendiri cukup menawan yakni memiliki layar berukuran 5 inch dengan teknologi IPS LCD, dan untuk dapur pacu ponsel ini disokong dengan prosesor Quad Core 1.2 Ghz dan RAM 1GB. Untuk GPU nya menggunakan GPU Adreno 302 yang kuat digeber saat menjalankan game 3D.

Harga Smartfren Andromax V3s Terbaru Akhir Oktober 2014

Untuk media penyimpanan, Andromax V3S memiliki memori internal berukuran 8GB, dan masih bisa diperluas dengan microSD berkapasitas maksimal 32GB. Ponsel ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Kelebihan Smartfren Andromax V3s adalah pada sisi kameranya yang keduanya sudah dilengkapi dengan LED Flash dimana kamera belakang memiliki resolusi 8 Megapixel yang dilengkapi autofocus dan kemampuan merekam video berkualitas HD dan kamera depan memiliki resolusi 2MP.

Untuk mendukung mobilitas penggunanya Smartfren Andromax V3S dibekali dengan baterai berkapasitas 2500 mAh yang dilengkapi aplikasi penghemat baterai Snapdragon™ BatteryGuru agar baterai lebih awet saat digunakan mengakses internet pada jaringan CDMA.

Harga Andromax V3S pada akhir bulan Oktober 2014 ini seperti dikutip TeknoFlas dari laman TabloidPulsa, Senin (29/10/2014) dibanderol Rp 1.999.000,- dalam kondisi baru.

Baca Juga  Harga Smartfren Andromax U3, Smartphone Terbaru Smartfren

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *