Harga Suzuki Skydrive Terbaru Desember 2014, Mesin 125 cc 1 silinder SOHC

Harga Suzuki Skydrive Terbaru Desember 2014, Mesin 125 cc 1 silinder SOHC

TeknoFlas.comHarga Suzuki Skydrive Terbaru Desember 2014, Mesin 125 cc 1 silinder SOHC. Suzuki adalah salah pemain besar yang turut meramaikan ketatnya persaingan pasar otomotif di Indonesia, khususnya pada jajaran motor matik. Salah satu motor matik andalan Suzuki adalah matik keren bernama Suzuki Skydrive. Motor matik besutan pabrikan asal negeri matahari terbit ini memiliki desain yang mewah dan elegan, serta nyaman saat dikendarai.

Motor matic Suzuki Skydrive ini sendiri tersedia di pasaran dalam beberapa pilihan warna, yakni Titan Black – Dark Grey Met, PRL Flash Green – Brilliant White, dan Celebration Red – Brillian White.

Harga Suzuki Skydrive Terbaru Desember 2014, Mesin 125 cc 1 silinder SOHC

Mengintip area dapur pacu, matik keren Suzuki Skydrive mengandalkan mesin berkapasitas 125 cc, 1 silinder, SOHC, 4 langkah, lengkap dengan sistem pendingin udara. Komposisi mesin tersebut mampu menyumbangkan tenaga sebesar 6,9 kW pada 7500 rpm. Sedangkan untuk torsi maksimumnya adalah 9,6 Nm pada 6500 rpm.

Sayangnya Suzuki Skydrive belum disemati teknologi injeksi, namun demikian matik ini masih tergolong irit. Terbukti pada sebuah sesi pengujian, motor ini mampu menempuh jarak hingga 40 km dengan 1 liter bahan bakar saja.

Motor Suzuki Skydrive ini hadir berkat inspirasi dari motor Suzuki GSX-R. tak heran jika matik ini dibekali dengan fitur unggulan seperti lampu depan unik yang jarang sekali ditemukan pada varian motor matik lainya.

Berdasarkan pantauan TeknoFlas.com, Minggu (7/12/2014), harga Suzuki Skydrive terbaru di bulan Desember 2014 ini dibanderol senilai Rp 13,2 juta untuk tipe CW, dan Rp 13,5 juta untuk tipe racing. Sementara itu, untuk Suzuki Skydrive bekas (tahun 2012) dijual sekitar Rp 9 juta.

Demikianlah ulasan singkat tentang harga dan spesifikasi Suzuki Skydrive bulan Desember 2014 dari TeknoFlas.com.

Baca Juga  Spesifikasi dan Harga Suzuki Skydrive Terbaru Oktober 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *