Jupe Datangi PWI Terkait Kasus Mucikari Yang Menimpanya

images
Teknoflas.com –
Artis Cantik Julia Perez  mendatangi kantor pusat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) karena namanya tercatat dalam pemberitaan tentang kasus mucikari. Ada berita di satu media online yang menyebut nama Jupe tertangkap sebagai seorang mucikari yang menjajakan anak di bawah umur.

Ketika ditelusuri nama Jupe yang dimaksud bukan lah artis Julia Perez, melainkan seorang waria pemilik salon di Pasar Baru, Kecamatan Baturaja Timur, Sumatera Selatan. Namun karena penggunaan nama Jupe di judul yang selama ini identik dengan Julia Perez, bintang tersebut memilih melakukan tindakan dan berkonsultasi dengan PWI.

“Ada di media online sama infotainment juga. Kedatangan aku ke PWI ingin menanyakan apa yang harus aku lakukan sama media itu,” ucap Julia Perez ditemui di PWI Pusat, Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (18/5/2015).

Jupe sendiri datang dengan ditemani pengacaranya ia sempat meneteskan air matanya, Selain karena pemberitaan tersebut bisa berimbas kepada namanya, Jupe tidak ingin kesehatannya yang baru sembuh dari kanker serviks jadi terganggu.

“Sekarang kan aku sedang menjalani proses rehab, takutnya psikologi aku dihantam karena ini akan berpengaruh ke proses penyembuhan,” Jelasnya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci kasus jupe
Baca Juga  Sidang Skripsi, Jupe Memakai Bahan Perseteruannya Dengan Depe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *