Aksi EL Bersama Sang Pacar

Aksi-EL-Bersama-Sang-Pacar
Teknoflas.com –
Artis Ganteng bernama lengkap El Jallaludin Rumi, Anak dari Musisi Ahmad Dhani ini kembali memperlihatkan kemesraan dengan pacar barunya, Marsha Aruan. Hal ini tampak di akun Instagram pribadi adik dari Al yang juga merupakan anak ahmad dhani, Kamis (28/5/2015) malam. Mereka pun terlihat serasi dengan berpose sambil tersenyum.

Memang ini bukan kali pertama El mengunggah foto bersama Marsha. Namun keterangan foto yang ditulis anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu membuat para penggemar patah hati. El menuliskan kalimat romantis yang menggambarkan perasaannya.

“aku butuh cinta seperti istana butuh menara, seperti taman membutuhkan bunga,” kata El untuk foto kebersamaannya dengan Marhsa Aruan.

Foto tersebut sudah diberi tanda suka puluhan ribu akun para penggemar El. Fans pun menuliskan komentar patah hati melihat gambar yang diunggah personel The Lucky Laki tersebut.

Sebelum bersama Marsha Aruan, El sempat dikabarkan berpacaran dengan Mikha Tambayong. Hal ini lantaran keduanya diisukan terjalin cinta lokasi di salah satu judul sinetron yang mereka bintangi.

Baca Juga  Tips Aman Cara Charge Ponsel Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *