Update BlackBerry OS 10.1

Update BlackBerry OS 10.1 Akan Segera Hadir

Teknoflas.com – Update BlackBerry OS 10.1 Akan Segera Hadir – Baru-baru ini BlackBerry dikabarkan akan memberikan update terbaru untuk Z10 bersamaan dirilisnya gadget Q10 ke pasaran. Beberapa peningkatan akan diusung melalui update terbaru ini, di antaranya penambahan fitur HDR. Penambahan fitur PIN Messaging juga menjadi salah satu dari beberapa peningkatan pada BlackBerry OS 10.1 ini.

Update BlackBerry OS 10.1

Seperti TeknoFlas kutip dari GSMarena Kamis (11/4/2013) menyebutkan beberapa peningkatan pada OS 10.1 ini akan diluncurkan bersamaan dengan rilisnya gadget Q10 pada akhir bulan ini. Update baru ini akan bertitik berat pada pembaruan yang signifikan untuk kamera termasuk kinerja lebih cepat dan juga memberikan akses pada anda untuk melihat files di PC langsung dari dalam BBLink.

Apakah anda tertarik untuk update BlackBerry OS 10.1? silahkan tunggu paling cepat akhir bulan ini atau paling lambat bulan depan. Di harapkan dengan adanya update terbaru ini pengguna mendapatkan kepuasan dan kenyamanan dalam menggunakan gadget BlackBerry.

Baca Juga  Aplikasi Cineplex Sambangi BlackBerry 10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *