Berita Lazio: Sang Mantan Kapten Bergabung Kembali?

Teknoflas.com – Berita kedatangan pemain baru seakan belum berhenti dari markas Lazio. Menurut sejumlah laporan di tanah Italia, pelatih dan direksi klub tengah mempertimbangkan opsi perekrutan kembali sang mantan kapten, Stefano Mauri.

Musim lalu performa Mauri tergolong istimewa meskipun usianya tak lagi muda. Dia merupakan salah satu pencetak gol ke gawang lawan yang cukup ditakuti dan pandai membuka peluang mencetak gol bagi rekan-rekan lainnya.

logo lazio
Mantan Kapten Lazio Bergabung Lagi?

Salah satu alasan kontrak Mauri tidak diperpanjang yaitu usianya yang sudah tergolong tua. Setelah dilepas oleh klub Kota Roma tersebut, mantan kapten ini belum memutuskan klub baru di musim 2015/16. Faktor itulah yang membuat Lazio kembali mempertimbangkan namanya.

Dilansir Teknoflas.com dari laman media online Italia ternama, Mauri dijadwalkan bakal bertemu dengan presiden klub untuk membahas tujuan dan peranan di skuat kompetisi 2015/16. Dia ingin mengetahui segalanya sebelum mempertimbangkan opsi yang ditawarkan oleh klub lain.

Sementara itu, Presiden Lotito akan segera membahas pertemuan pada 18 Agustus mendatang. Sebelumnya Mauri ingin tinggal di Biancoceleste, namun kontraknya tidak diperpanjang. Pertemuan nanti bakal menjadi penentu masa depan untuk terus berseragam biru langit setidaknya 1-2 musim lagi.

Pelatih Lazio, Pioli, sudah menyatakan persetujuan untuk merekrut kembali salah satu pemain andalannya di starting eleven. Sebagai mantan kapten, Mauri tentu ingin kembali merasakan atmosfer ruang ganti seperti sedia kala.

Dalam beberapa hari lagi, masa depan Mauri bakal segera diketahui. Kemungkinan besar dia akan kembali bersegaram Lazio. Akankah dia kembali bergabung dan menjabat ban kapten seperti musim lalu?

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci lazio akan merekrut kembali mauri, logo lazio dari masa ke masa
Baca Juga  Berita Lazio: Wawancara Spesial Pace, Pemain Berdarah Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *