Manchester-United | Sumber Gambar : google image

Pertandingan antara Manchester United dan Ipswich Town di Old Trafford Akan Menjadi Kesempatan Baik

Manchester-United | Sumber Gambar : google image
Manchester-United | Sumber Gambar : google image

Teknoflas.com –  Pertandingan antara Manchester United dan Ipswich Town di Old Trafford Akan Menjadi Kesempatan Baik. Pertandingan antara Manchester United dan Ipswich Town di Old Trafford (24/7) dalam rangka babak III Piala Liga akan jadi kesempatan bagus bagi beberapa pemain yang jarang tampil, untuk menunjukkan aksi hebat dan sekaligus coba memikat manajer Louis van Gaal.

Usai mereka sukses melupakan pahit kekalahan dari PSV di Liga Champions dengan mencatat kemenangan 3-2 atas Southampton di St. Mary pekan lalu.United akan menjalani pertandingan dengan mood yang baik.

Anthony Martial mencetak dua gol di pertandingan tersebut, membuat total catatannya menjadi tiga gol dalam tiga pertandingan. Besar kemungkinan Van Gaal akan kembali menurunkan pemain Prancis 19 tahun, kecuali ia ingin memberikan kesempatan pada sosok muda seperti James Wilson.

Kemungkinan Van Gaal melakukan rotasi pemain juga amat besar, mengingat United sudah dinanti Sunderland dan Wolfsburg di dua pertandingan berikutnya. Namun demikian, tampaknya sang manajer takkan langsung menurunkan Phil Jones, meski sang bek sudah kembali berlatih secara penuh pekan lalu.

Namun, Ipswich Town juga akan menyambut kembali kehadiran Ryan Fraser dan Kevin Bru, yang baru pulih dari cedera, menjelang pertandingan di Old Trafford. Sebelum menghadapi United, klub berlogo kuda ini tercatat menang 4-1 atas Doncaster Rovers di babak sebelumnya dan kalah dua kali dari lima laga terakhir mereka.

Baca Juga  City Batalkan Rencana Tur Ke Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *