9 Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Gym

berat-badan-herbaneka

Teknoflas.com – Banyak cara untuk menurunkan berat badan, salah satunya adalah dengan memanfaatkan fasilitas dalam gym. Namun, ternyata tidak semua wanita senang pergi ke tempat gym.

Anda dapat melakukan beberapa olahraga yang dirancang memang khusus wanita guna mempercepat penurunan berat badan. Cara ini sangat aman dan juga menyenangkan, karena dapat dilakukan sesuai dengan keinginan dan minat anda.

Terdapat13 cara melangsingkan badan anda ke bentuk yang diinginkan. tidak ada salahnya mencoba dari sekarang.

1. Berenang. Olahraga yang menyenangkan bersama air. Apabila mendapati cuaca mendung, Anda dapat melakukannya di kolam renang tertutup.

2. Meningkatkan makanan berprotein tinggi dan mengurangi jumlah kalori yang anda konsumsi. Cara sederhana namun dapat menurunkan berat badan secara efektif.

3. Apabila anda memiliki tangga di rumah, lakukan naik dan turun tangga secara rutin. Hindari menggunakan eskalator juga, terutama saat Anda sedang berbelanja di mal.

4. Mengenakan sepasang sepatu kets yang nyaman, kaus dan celana longgar. Kemudian, rutinkan berjalan di pagi hari. Selain menikmati udara sejuk, kegiatan ini dapat membuat anda lebih semangat dan aktif sepanjang hari.

5. Bersepeda ke kantor. Cara ini sangat baik untuk menggerakkan tubuh dan membakar kalori.

6. Berdansa juga dapat menggerakkan tubuh anda secara aktif. Lakukan dengan benar dan jangan lupa untuk mengiringinya dengan lagu yang membuat anda bersemangat.

7. Yoga cukup ampuh bagi Anda yang menyukai ketenangan dalam menurunkan berat badan. Karena beberapa gerakan yoga sangat baik, untuk membakar lemak.

8. Apabila merasa tertantang, lakukan latihan bela diri. Karena latihan ini akan membuat semua otot bergerak, dan membakar lemak lebih baik lagi.

9. Melakukan tugas-tugas di rumah anda juga dapat membantu untuk menurunkan berat badan, tetapi akan memakan waktu lebih lama untuk membuat Anda berkeringat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *