hotel di Yogyakarta

Berwisata di Kota Pelajar: Hotel di Yogyakarta

TEKNOFLAS.COM – Berlibur ke Yogyakarta akan memberikan Anda pengalaman wisata yang otentik dan sangat menarik, karena Anda dapat mengamati keindahan arsitektur serta nuansa kota yang sarat dengan cerita sejarah di baliknya. Selain itu, Anda juga dapat dengan puas berbelanja dengan murah di Malioboro, sebuah kawasan perbelanjaan terkenal, serta mencicipi kuliner khas Yogyakarta yang sedap. Sudah tak sabar? Eits, baca dulu ulasan mengenai hotel di Yogyakarta ini.

1. The Victoria Hotel

Anda sedang mencari hotel di Yogyakarta bintang 3? Hotel yang terletak di Jalan Laksda Adisutjipto KM 5, Sleman ini bisa menjadi salah satu opsi! Hotel ini juga menempati lokasi yang cukup strategis karena dekat dengan Plaza Ambarukmo (0,1 km), Museum Affandi (0,6 km), Galeria Mall Yogyakarta (2,5 km), Universitas Gadjah Mada (3 km) dan Bandara Adisucipto (3,9 km). Tak hanya itu, kelebihan lain dari hotel ini adalah kamar tamu yang dirancang dengan menarik dan senyaman mungkin, sehingga Anda bisa bebas memilih satu dari 117 kamar yang dimiliki hotel berlantai 3 ini. Anda dapat menjumpai fasilitas seperti lemari es, meja tulis, mesin pembuat kopi dan teh, shower, televisi, AC, serta koneksi wifi gratis pada masing-masing kamar. Selain itu, fasilitas hotel umum yang dapat Anda nikmati adalah layanan shuttle, layanan laundry, business center, restoran, kedai kopi, layanan antar jemput dari bandara, kolam renang, serta taman. Hotel yang juga melayani dalam bahasa Inggris selain bahasa Indonesia ini memasang tarif mulai dari Rp 342,000 per malam.

2. The Edelweiss Hotel

Selanjutnya, ada hotel di Yogyakarta murah, yaitu hotel bintang 3 yang beralamat di Jalan Gejayan 17C, Gejayan ini. Hotel ini berlokasi cukup dekat dengan tempat-tempat seperti Galeria Mall Yogyakarta (0,9 km), Museum Affandi (1 km), Plaza Ambarukmo (1,5 km), Universitas Gadjah Mada (1,6 km), serta Stasiun Lempuyangan (1,6 km). Bandara Adisucipto pun dapat ditempuh dengan waktu kurang lebih 15 menit saja. Hotel ini memiliki sejumlah 95 kamar yang ada di 9 lantai, dan didesain manis serta elegan untuk kenyamanan Anda selama menginap. Kamarnya pun dilengkapi dengan fasilitas AC, bar mini, televisi, kamar bebas asap rokok, serta koneksi wifi gratis. Fasilitas lain yang dapat Anda nikmati di hotel ini adalah bar tepi kolam, restoran, kedai kopi, business center, fasilitas pertemuan, layanan shuttle, layanan laundry, kotak penyimpanan, fasilitas antar dan jemput dari bandara, serta kolam renang dengan kolam renang anak. Tarif yang ditawarkan oleh hotel ini berkisar mulai dari Rp 284,000 per malam.

Baca Juga  Yuk Menginap di Hotel Murah di Jogja Berikut Ini!

3. POP! Hotel Gandekan

Ya, jaringan POP! Hotel juga tersedia di Yogyakarta, tepatnya di Jalan Gandekan Lor nomor 92, Malioboro, sehingga hotel ini termasuk hotel di Yogyakarta, Malioboro. Hotel bintang 2 ini berlokasi strategis, karena selain dekat dengan kawasan perbelanjaan Malioboro (0,5 km), hotel ini juga dekat dengan Stasiun Tugu (0,5 km) dan Bandara Adisucipto (8,4 km). Sesuai ciri khasnya, hotel ini memiliki desain interior yang lucu, fresh, dan tampil dengan sentuhan hijau. Masing-masing kamarnya yang berjumlah 103 unit dan disebar dalam 6 lantai ini memiliki fasilitas seperti shower, televisi, AC, serta koneksi wifi gratis yang juga bisa Anda nikmati pada area umum hotel. Selain itu, ada juga fasilitas umum hotel mulai seperti layanan laundry, kotak penyimpanan, serta lift. Pengalaman menginap di sini dapat Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp 256,000 per malam.

Selain mendapatkan pengalaman menginap yang nyaman di hotel di Yogyakarta, dijamin Anda akan mendapat pengalaman wisata yang menarik dan seru, serta tentunya murah di kota ini. Selamat datang di Yogyakarta!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *