hotel di Singapore

Liburan ke Negara Tetangga: Rekomendasi Hotel di Singapore

TEKNOFLAS.COM – Walaupun ukurannya bahkan lebih kecil dari Jakarta, namun Singapura tetaplah merupakan sebuah negara yang menyenangkan dan sangat menarik untuk dikunjungi saat berlibur. Selain menawarkan atmosfir dan nuansa perkotaan yang berbeda dengan di Indonesia, Singapura juga memiliki banyak atraksi wisata yang seru. Nah, untuk melengkapi liburan Anda, tentunya Anda membutuhkan hotel di Singapore, bukan? Ini dia rekomendasinya dari kami.

1. Hotel NuVe

Hotel berbintang 3 ini beralamat di 9A – 13, Pinang Street, Bugis, dan merupakan salah satu hotel di Singapore dekat MRT Bugis. Jaraknya dengan MRT Bugis hanya sekitar 0,4 km atau 5 menit saja dengan berjalan kaki. Selain itu, hotel ini juga terletak dekat dengan Arab Street (0,2 km), Bugis Street (0,4 km), Sim Lim Square (0,6 km), Mustafa Centre (0,9 km), dan Bandara Changi (15,6 km). Kelebihan lain yang dimiliki oleh hotel yang dibangun pada tahun 2014 ini selain lokasi yang strategis adalah kesemua 43 kamarnya yang didesain rapi, modern dan sangat nyaman. Bagi Anda terutama yang masih berjiwa muda dan kreatif, Anda pasti senang dengan desain interior kamar hotel yang dirancang edgy dan artistik. Kamarnya juga dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, shower, meja tulis, televisi, dan koneksi wifi gratis yang juga bisa Anda nikmati di area umum hotel. Terdapat juga sejumlah fasilitas yang ditawarkan seperti layanan laundry, fasilitas bagi tamu berkebutuhan khusus, kotak penyimpanan, penukaran mata uang, serta penyimpanan bagasi. Jika Anda tertarik untuk menginap di sini, cukup siapkan kocek mulai dari Rp 733,000 per malam.

Baca Juga  Berwisata di Kota Pelajar: Hotel di Yogyakarta

2. Fragrance Hotel – Riverside

Hotel yang satu ini merupakan jaringan hotel yang juga banyak membuka cabangnya di Singapura. Salah satunya berada di kawasan Clarke Quay, tepatnya di 20 Hong Kong Street, Clarke Quay. Hotel di Singapore bintang 3 ini memiliki lokasi yang dekat dengan MRT Clark Quay yang dapat Anda tempuh dengan berjalan kaki selama 2 menit saja, Clarke Quay (0,3 km), Boat Quay (0,3 km), Chinatown Point (0,4 km), dan People’s Park Centre Money (0,5 km). Clarke Quay sendiri adalah sebuah kawasan bersejarah Singapura berbentuk tepian sungai yang kini dihiasi dengan berbagai bangunan cantik. Hotel ini memiliki 101 kamar yang disebar ke 6 lantai dan semuanya dirancang dengan elegan untuk mengutamakan kenyamanan Anda. Selain itu, tersedia juga berbagai fasilitas nomor satu seperti lounge, restoran, business center, layanan laundry, kotak penyimpanan, fasilitas bagi tamu berkebutuhan khusus, layanan tur, pusat kebugaran, serta kolam renang. Hanya melayani dengan bahasa Inggris, hotel ini menawarkan tarif mulai dari Rp 980,000 per malam.

3. Lloyds Inn

Rekomendasi hotel terakhir adalah sebuah hotel di Singapore dekat Orchard, tepatnya berada di kawasan Orchard yaitu di 2 Lloyd Road, Orchard. Hotel berbintang 3 ini menempati lokasi yang cukup strategis karena berada dekat dengan MRT Somerset (0,4 km), Orchard Street (0,4 km), Orchard Central (0,4 km), Ngee Ann City (0,9 km), dan The Paragon (0,9 km). Hal menarik yang dapat Anda temukan pada kesemua 34 kamarnya adalah desain interiornya yang sepertinya mengusung konsep monochrome, di mana kamarnya didominasi dengan warna hitam dan putih, sehingga menjadikannya sangat menarik, serta terlihat modern dan futuristik. Selain itu, ada juga berbagai fasilitas yang dapat menjamin kenyamanan menginap Anda di sini seperti kotak penyimpanan, mesin ATM, fasilitas bagi tamu berkebutuhan khusus, taman, serta koneksi wifi gratis. Tarif yang ditawarkan adalah mulai dari Rp 1,477,000 per malam.

Baca Juga  Mau Liburan Murah Di London? Simak 4 Tips Berikut!

Semoga beberapa rekomendasi hotel di Singapore tadi dapat membantu Anda mencari penginapan atau akomodasi yang cocok dan nyaman untuk Anda. Selamat mencari!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *